Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Permintaan Properti Membaik, Pengembang Tawarkan Kemudahan untuk Calon Konsumen

Membeli properti adalah komitmen jangka panjang yang penting dalam kehidupan setiap individu dan keluarga.

Penulis: Sanusi
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Permintaan Properti Membaik, Pengembang Tawarkan Kemudahan untuk Calon Konsumen
HO
Membeli properti adalah komitmen jangka panjang yang penting dalam kehidupan setiap individu dan keluarga. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) menggelar program Intiland Extravaganza mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023.

Program ini menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli produk-produk properti terbaik Intiland melalui beragam promo dan bonus yang menarik.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata, menjelaskan saat ini merupakan momentum terbaik bagi pembelian produk properti.

Baca juga: Backlog Rumah Capai 12,7 Juta Unit, GRIA Fokus Bangun Hunian untuk Masyarakat Penghasilan Rendah




“Membeli properti adalah komitmen jangka panjang yang penting dalam kehidupan setiap individu dan keluarga. Intiland Extravaganza bukan hanya tentang pembelian properti, tetapi juga tentang mewujudkan impian dan menciptakan pondasi untuk masa depan yang lebih baik," ujar Susan dalam keterangan tertulis, Senin (11/9/2023).

Intiland Extravaganza menghadirkan 18 proyek properti terbaik yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan beragam kebutuhan properti sesuai dengan kebutuhan, seperti rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga unit-unit pergudangan.

“Dalam kondisi pasar yang terus berkembang, Intiland Extravaganza dirancang untuk memberikan manfaat maksimal bagi para pembeli yang ingin memiliki properti yang ideal. Dengan tingkat suku bunga yang cukup rendah, kami memberikan pengalaman pembelian properti dengan cara terbaik, harga terbaik, serta produk terbaik,” kata Susan.

Peluncuran program Intiland Extravaganza sekaligus menjadi wujud apresiasi Intiland atas kepercayaan masyarakat dan para konsumen selama ini. Intiland mengharapkan program promo ini dapat memenuhi harapan dan kebutuhan properti properti masyarakat.

BERITA TERKAIT

“Kami menetapkan target penjualan atau marketing sales tahun ini sebesar Rp 2,3 triliun. Kami percaya dengan keunggulan dan kemudahan dalam program Intiland Extravaganza, masyarakat akan mendapatkan nilai tambah dari setiap keputusan untuk pembelian atau investasi properti," tutur Susan.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Intiland wilayah Surabaya Harto Laksono menyebutkan bahwa Intiland Extravaganza juga menghadirkan beragam kegiatan menarik yang bisa diikuti oleh masyarakat dan konsumen bersama keluarga di properti-properti pilihan yang ada di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas