Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perluas Pangsa Pasar, Super Depo Bangunan Ekspansi di Wilayah Bogor

Super Depo ini akan memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan hingga perlengkapan rumah.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Perluas Pangsa Pasar, Super Depo Bangunan Ekspansi di Wilayah Bogor
Ascent Futuretech
Ilustrasi. Super Depo akan memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan, perlengkapan rumah, perlengkapan dapur, serta perlengkapan kebutuhan rumah tangga lainnya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Super Depo Bangunan Indonesia memperluas pangsa pasar dengan berekspansi di Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Direktur PT Super Depo Bangunan Indonesia, Anna Lestari Widjaja mengatakan, Supermarket bahan bangunan yang berlokasi di Jalan Raya Cikuda Wanaherang No. 8B ini diharapkan menjadi one stop shopping bagi masyarakat Indonesia.




"Khususnya bagi masyarakat Bogor yang ingin melengkapi semua kebutuhan dan perlengkapan rumah. Kami berharap ini dapat melengkapi semua kebutuhan dan perlengkapan rumah masyararakat,” ujar Anna saat dikonfirmasi wartawan, Senin (9/10/2023).

Baca juga: Pasar Properti Luar Jawa Menggeliat, Terrakon Investasi Rp 300 Miliar di Dekat Tol Trans Sumatera

Anna menambahkan, Super Depo ini akan memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan, perlengkapan rumah, perlengkapan dapur, serta perlengkapan kebutuhan rumah tangga lainnya.

"Para pengunjung akan dimanjakan dengan desain bangunan modern dan penyusunan barang yang menarik, sehingga memudahkan memilih beragam keperluan renovasi rumah, dari keramik hingga atap, serta kebutuhan bangunan indoor dan outdoor," kata Anna.

Selain, perlengkapan bangunan dan rumah tangga, Super Depo di Cikuda juga menyediakan tenant kuliner. Super Depo Cikuda, ucap Anna, berkomitmen untuk memberikan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau dan service yang terbaik kepada seluruh pelanggan kami.

BERITA TERKAIT

"Super Depo membangun supermarket bahan bangunan tersebut di atas lahan bangunan seluas hampir 8.000 meter persegi, dengan luas area penjualan 3.000 meter persegi, dan menjual lebih dari 20.000 produk kategori," terang Anna.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas