Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gandeng Perusahaan Jasa Konstruksi China, Majapahit Suites Garap Proyek High Rise di Cibubur

China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) adalah salah satu perusahaan jasa konstruksi terbesar di dunia berdasarkan capaian pendapatan

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Gandeng Perusahaan Jasa Konstruksi China, Majapahit Suites Garap Proyek High Rise di Cibubur
dok.
Perusahaan jasa konstruksi China Construction Fourth Engineering Division Corp. Ltd Representative Office In Indonesia mendapat kepercayaan menggarap proyek hunian high rise Majapahit Sutes di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan jasa konstruksi China Construction Fourth Engineering Division Corp. Ltd Representative Office In Indonesia mendapat kepercayaan menggarap proyek hunian high rise Majapahit Sutes di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) adalah salah satu perusahaan jasa konstruksi terbesar di dunia berdasarkan capaian pendapatan dan kontraktor umum terbesar ke-9 dari sisi penjualan di luar negeri pada 2022.

Fokus utama CSCEC adalah industri jasa konstruksi.

CSCEC didirikan tahun 1957 dan berkantor pusat di Beijing, Tiongkok. Perusahaan ini tumbuh pesat selama beberapa dekade terakhir dan menjadi salah satu pemain utama di industri konstruksi global.

Marketing Manager Majapahit Suites, Asnedi mengatakan, dengan melihat track record CSCEC dan reputasinya sebagai kontraktor berskala global, pihaknya optimis kualitas bangunan Majapahit Suites bisa diandalkan.

"Perpaduan akan kemegahan dan kekokohan disajikan oleh Majapahit Suites adalah hasil dari tingginya komitmen kami mempercepat progres pembangunan dengan memilih CSCEC sebagai kontraktor. Komitmen ini dibuktikan dengan aktivitas proyek saat ini yang sudah aktif melakukan pembangunan," sebut Asnedi, Jumat (27/10/2023).

Asnedi menjelaskan, Majapahit Suites dibangun dengan mengusung tema The Majestic and Harmony Living dan konsep One Stop Livig untuk menyuguhkan kenyamanan dan kemudahan ke penghuni bertempat tinggal, bekerja, bermain dan belajar.

Baca juga: Insentif Sektor Properti dari Pemerintah, Bebas Pajak Untuk Pembelian Rumah di Bawah Rp 2 Miliar

BERITA TERKAIT

Dalam proses konstruksinya, CSCEC akan melengkapinya dengan fasilitas Swimming & Kids Pool, Water Bed, Children Playground, Outdoor - Indoor Gym, BBQ Garden, Playing Deck, Jogging Track, fasilitas shuttle bus dan taman tematik.

Majapahit Suites juga akan melengkapinya dengan pendirian kampus perguruan tinggi pertama di Cibubur disertasi ruang kerja open space untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Asnedi menambahkan, bahwa karakteristik konsumen pasar properti di Indonesia saat ini sudah memiliki pandangan yang objektif dalam memilih investasi hunian ideal.

Kawasan Cibubur sendiri menurut Asnedi kini menjadi area yang sedang berkembang pesat dan jadi primadona bagi para pemburu properti, karena pesatnya pembangunan infrastruktur di kawasan ini sejak beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Cerita Tompi Kembangkan T-Space, Proyek Properti Gaya Hidup di Kawasan Bintaro

Karena itu, dengan desain penataan bangunan yang unik serta lokasi strategis, dia optimistis Majapahit Suites akan bisa menjadi hunian modern yang diminati pasar.

“Majapahit Suites dibangun atas kebutuhan pasar properti Indonesia yang tinggi akan hunian modern dengan fasilitas terbaik, lengkap dengan kemudahan akses transportasi," ujarnya.

Proyek properti ini dibangun di atas lahan seluas 1,88 hektar yang memiliki akses langsung ke exit Tol Jagorawi dan Tol JORR dan bisa dijangkau dalam 3 menit serta berdekatan dengan Stasiun LRT Cibubur dan halte bus Transjakarta serta 20 menit akses ke Bandara Halim Perdana Kusuma via Tol Jagorawi.

Laporan reporter Mochammad Dipa | Sumber: Warta Kota

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas