Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pakuan dan MCUDI Lanjutkan Proyek Township di Sawangan

Lahan yang diutilisasi kali ini adalah untuk pembangunan cluster baru bernama Cluster Laguna di Shila at Sawangan.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Pakuan dan MCUDI Lanjutkan Proyek Township di Sawangan
HO
Nicholas Hum, Managing Director Vasanta Group. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Pakuan Tbk, anak perusahaan dari Vasanta Group, dan PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak usaha Mitsubishi Corporation, melanjutkan pengembangan proyek township di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Lahan yang diutilisasi kali ini adalah untuk pembangunan cluster baru bernama Cluster Laguna di Shila at Sawangan.

Nicholas Hum, Managing Director Vasanta Group mengatakan, tahap ini merupakan wujud komitmen kedua perusahaan sebagai pengembang untuk menyelesaikan proses pembangunan tepat waktu.

Baca juga: Tantangan Pengembang Properti Garap Apartemen di Tengah Fluktuasi Perekonomian




Cluster Laguna pertama kali diperkenalkan ke pasar pada akhir 2022 sebanyak 202 unit terdiri dari tipe Verdant yang dibangun di atas lahan 7x14 meter dan Oakwood yang dibangun di atas lahan 8x14 meter per unitnya. 

Cluster ini merupakan bagian dari Lake Series, kawasan hunian premium yang mengusung konsep pembangunan berkelanjutan dengan harga jual per unit mulai dari Rp1,8 miliar.

“Vasanta Group terus mengedepankan kolaborasi dengan mitra bisnis yang handal dan tepercaya, karena kami yakin kerja sama yang apik dan selaras akan menghasilkan kesuksesan sebuah proyek serta kepuasan pelanggan," kata Nicholas Hum.

Kenji Ono, Presiden Direktur MCUDI menyatakan, pihaknya berupaya konsisten memonitor perkembangan setiap pembangunan proyek, dan mematuhi standar ketat agar memenuhi ekspektasi konsumen.

BERITA TERKAIT

Menurut dia, groundbreaking Cluster Laguna ini menyusul serah terima Cluster The Grove yang berlangsung delapan bulan lebih cepat, dan Cluster Tilia yang serah terima di awal 2024 dan Cluster Lake Vista yang groundbreaking di Desember 2023.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas