Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Abu Bakar Ba'asyir Dibawakan Kurma dan Madu

Abu Bakar Baasyir yang divonis hukuman 15 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Juni 2011 lalu dinyatakan terbukti mendanai

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Abu Bakar Ba'asyir Dibawakan Kurma dan Madu
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Abu Bakar Baasyir 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Abu Bakar Ba'asyir yang divonis hukuman 15 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Juni 2011 lalu dinyatakan terbukti mendanai camp pelatihan militer untuk teroris di Aceh.

Saat ini Ba'asyir menjalani hukuman di Rutan Bareskrim Mabes Polri. Di Lebaran hari pertama, Minggu (19/8/2012) Ba'asyir dikunjungi istri, anak dan keluarga yang datang dari Solo.

Juru Bicara Keluarga Abu Bakar Ba'asyir, Hasyim Abdullah saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri mengatakan keluarga yang datang menjenguk Ba'asyir membawakan makanan kesukaan Ba'asyir yakni kurma dan madu.

"Kami semua keluarga yang menjenguk ada sekitar 20 orang, ada Istri, anak, menantu, dan cucu," ujar Hasyim saat ditemui usai menjenguk.

Dikatakan Hasyim, setiap kali lebaran hari pertama memang menjadi kebiasaan keluarga dekat mengunjungi Ba'asyir untuk silahturahmi dan sungkeman.

"Tadi ya bawa makanan buat pak Haji (Baasyir) seperti ketupat, lauk-pauk, dan makanan kesukaan pak haji kurma serta madu. Keluarga langsung datang dari Solo, kemarin sampainya di Jakarta," jelas Hasyim.

Baca Juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas