Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Pondok Indah Mall Masih Sepi Pengunjung

Hingga pukul 16.30 WIB, Minggu (19/8/2012) pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall (PIM) I dan II masih terlihat lengang.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Pondok Indah Mall Masih Sepi Pengunjung
Daniel Ngantung/Tribun Jakarta
Area food court Pondok Indah Mall II terlihat lengang pada Minggu (19/8/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga pukul 16.30 WIB, Minggu (19/8/2012) pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall (PIM) I dan II masih terlihat lengang. Terpantau area parkir di kedua mall masih tersisa banyak.

Toko buku Gramedia, sebagai salah satu tenant terbesar yang berada di dalam area PIM I juga terlihat tidak terlalu ramai seperti hari libur biasanya.

"Dari jam 12.30 (jam buka toko) sampai jam empat sore, tercatat 900 pengunjung yang datang ke Gramedia. Ini sekitar 200 pengunjung per jamnya. Berbeda seperti akhir pekan biasa, yang bisa mencapai 800 pengunjung per jam," ujar Hamboro, Supervisor Penjualan Gramedia Pondok Indah I.

Namun, Hamboro mengakui tidak menutup kemungkinan jumlah pengunjung mulai meningkat di atas pukul 18.00 WIB.

"Mungkin di atas jam itu, orang-orang telah selesai bersilahturahmi ke rumah keluarga, lalu ingin berkunjung ke mall," tambahnya.

Melihat pengalaman sebelumnya, Hamboro memprediksikan, jumlah pengunjung toko buku Gramedia akan kembali normal bahkan lebih ramai pada lebaran kedua.

Berbeda dari Gramedia yang memilih membuka tokonya, beberapa gerai di kedua Mall memilih untuk meliburkan jam operasionalnya.

Seperti yang terlihat di area food court PIM 2, gerai makanan seperti Pizza Hut, Hoka Hoka Bento, Sari Ratu, Koi Teppanyaki, Bakmi GM terlihat tutup.

Pemandangan yang sama juga terlihat di beberapa restoran di area South SkyWalk, di antaranya Billie Chic, Saint Cinnamon, dan Fresh Cheese Cake.

Beberapa toko penyedia peralatan elektronik dan stationary, seperti Agis dan Office Plus juga tutup.

Hari ini PIM I & II buka dari pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB. Besok, pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Selatan ini akan kembali buka seperti biasa, yaitu pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Baca Juga:

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas