Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Warga dan Penyandang Disabilitas Berdatangan ke Istana

Ratusan masyarakat mulai berdatangan ke Istana Negara untuk bersilaturahmi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Warga dan Penyandang Disabilitas Berdatangan ke Istana
Srihandriatmo Malau/Tribunnews.com
Penyandang Disabilitas Antri Masuk untuk bersalaman dengan Presiden 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan masyarakat mulai berdatangan ke Istana Negara untuk bersilaturahmi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga, di Istana Negara, Jakarta, Minggu (19/8/2012) sore.

Diantara warga tersebut, tampak sekelompok penyandang disabilitas telah memasuki kompleks Istana Negara untuk bersilaturahmi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Minggu (19/8/2012) sekitar pukul 15:35 WIB.

Sebanyak 12 penyandang disabilitas saling tuntun menuntun masuk ke dalam Istana.

Sama halnya dengan warga lainnya, penyandang disabilitas pun mendapatkan bingkisan berisi coklat, permen dan minuman mineral.

Pantauan Tribun, sambil menanti giliran masuk bersalaman dengan SBY dan keluarga baik warga maupun penyandang disabilitas duduk menanti di tenda putih yang telah disediakan.

Dapat dikabarkan pula, open house atau halal bihalal ini sendiri dimulai pukul 15:30 WIB. Dan hingga saat ini gelombang masyarakat tak kunjung putus masuk.

Baca Juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas