Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Pengunjung Penuhi Mal di Senayan

Libur panjang banyak dimanfaatkan warga Jakarta untuk jalan-jalan atau makan di mal. Hal ini terlihat dari ramainya dua mal di Senayan Jakarta,

Penulis: Agustina Rasyida
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Pengunjung Penuhi Mal di Senayan
Agustina Rasyida/Tribun Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Libur panjang banyak dimanfaatkan warga Jakarta untuk jalan-jalan atau makan di mal. Hal ini terlihat dari ramainya dua mal di Senayan Jakarta, Selasa (21/8/2012).

Dari pantauan Tribun, di Plaza Senayan, gerai makanan yang terletak di lantai tiga ramai diserbu pengunjung. Baik gerai lokal maupun internasional tak luput dari antrian pembeli. Terutama yang menyajikan makanan berkarbohidrat.

Begitu juga di Senayan City, gerai Food Studio di lantai lima atau gerai makanan dan minuman di lantai dasar banyak dikunjungi pembeli.

"Saya makan di sini ajak keluarga, karena nggak ada pembantu, sekalian aja ketemu keluarga lainnya," ujar Irma, pengunjung yang datang bersama keluarganya di Senayan City.

Gerai makanan dan minuman memang masih menjadi primadona pengunjung dibandingkan gerai fashion. Beberapa gerai fashion yang masih menawarkan diskon sampai 50 persen atau penawan menarik seperti Debenhams, Guess, Sport Stations, Nike, Camper, Mothercare, dan Best Denki.

"Kenaikan (pengunjung) secara secara general pasti ada," ujar Aprilia, PR Officer Senayan City.

Baca Juga:

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas