Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Penumpang Arus Balik Mulai Tiba di Terminal Pulogadung

Penumpang arus balik lebaran mulai berdatangan di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur pada hari ini atau H+3, Rabu,(22/08/2012).

Penulis: Mochamad Faizal Rizki
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Penumpang Arus Balik Mulai Tiba di Terminal Pulogadung
Mochamad Faizal Rizki/Tribun Jakarta
Foto Situasi Penumpang di Terminal Pulogadung. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penumpang arus balik lebaran mulai berdatangan di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur pada hari ini atau H+3, Rabu,(22/08/2012).

Berdasarkan update data yang terpampang di terminal Pulogadung, jumlah penumpang yang tiba sudah mengalami peningkatan bila dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Terpantau, hari ini, Rabu, (22/8/2012) Shift I dari pukul 7.00-13.00 WIB, jumlah penumpang yang tiba di Terminal Pulogadung mencapai 1.223 orang dengan armada 51 bus reguler.

Sedangkan untuk kemarin, seluruh shift I, II dan III, jumlah penumpang yang tiba mencapai 8.027 orang dengan armada 303 bus reguler.

Menurut H M Nur, Kepala Terminal Pulogadung arus balik penumpang sudah mulai ada peningkatan dibanding hari-hari sebelumnya.

"Khusus untuk penumpang dari Jawa Tengah, Jawa Timur sudah ada peningkatan tapi perkiraan puncak arus balik bakal terjadi pada Jumat (24/8) atau H+4 Lebaran,"ujar HM Nur.

Pada H+4 tahun 2011 lalu, tambah H M Nur, jumlah penumpang arus balik bisa melampaui angka 24.597 orang dengan armada 634 bus reguler.

"Tahun ini diprediksi jumlah penumpang arus balik akan meningkat jumlahnya bisa di atas 24 ribu lebih,"tandasnya.

Baca Juga:

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas