Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Hari Ini Menteri Perhubungan Lakukan Sidak

Menteri Perhubungan Evert Ernest Mangindaan mengaku, telah melakukan inspeksi mendadak di Kementerian Perhubungan pada hari pertama

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Hari Ini Menteri Perhubungan Lakukan Sidak
TRIBUNNEWS.COM/ERI KOMAR SINAGA
Menteri Perhubungan EE Mangindaan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Evert Ernest Mangindaan mengaku, telah melakukan inspeksi mendadak di Kementerian Perhubungan pada hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri.

"Saya hari ini datang pukul 08.00 WIB ke Kementerian Perhubungan melakukan inspeksi mendadak ke Direktorat Jenderal. Pada umumnya pegawai Kementerian Perhubungan masih berada di lapangan untuk menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat,"kata E.E Mangindaan saat ditemui di Posko Harian Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu 2012 di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Kamis (23/8/2012).

Beberapa Pegawai di jajaran Kementerian Perhubungan saat ini masih bekerja di lapangan untuk melakukan pemantauan terhadap arus mudik-balik Lebaran 2012. Sebagian yang lain ada yang bekerja di Posko Harian Tingkat Nasional Angkutan Lebaran.

"Pegawai Kemenhub itu menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat, jadi sulit diprediksi siapa yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja. Namun, kalau pegawai yang memiliki tugas di kantor tetap saja harus masuk,"ujar E.E Mangindaan

Menurut E.E Mangindaan, jadi dari H-3 sampai H+1 ada beberapa orang yang ada di Posko Pemantauan Arus Mudik-Balik Lebaran dan di Lapangan selalu di lakukan pengecekan terhadap mereka.

"Kalau ada yang belum lapor, lalu saya tanya kemana orangnya, kalau ada yang melapor perkembangan terakhir, saya cek siapa orangnya. Kalau ada yang tidak masuk, silahkan ditanya ke Dirjen, namun belum ada laporan, mudah-mudahan tidak ada,"ujar E.E. Mangindaan.

Baca Juga:

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas