Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Kemarin Jumlah Arus Balik di Stasiun Gambir 10.591 Orang

Peningkatan jumlah penumpang yang masuk ke Stasiun Gambir sudah mulai terjadi sejak H+3 kemarin, jumlah penumpang kereta yang masuk di

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kemarin Jumlah Arus Balik di Stasiun Gambir 10.591 Orang
TRIBUNNEWS.COM/ERI KOMAR SINAGA
Stasiun Gambir 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peningkatan jumlah penumpang yang masuk ke Stasiun Gambir sudah mulai terjadi sejak H+3 kemarin, jumlah penumpang kereta yang masuk di Stasiun Gambir hari Rabu kemarin mencapai jumlah di atas 10 ribu penumpang.

"Kemarin sudah mulai masuk masa puncak arus balik, jumlah penumpang yang masuk 10.591 penumpang," terang Humas PT KA Daop I, Rapino Situmorang saat ditemui di Stasiun Gambir, Jakarta, Kamis (23/8/2012).

Angka penumpang yang masuk hari Rabu kemarin, yang mencapai angka 10.591 melonjak cukup tinggi jika dibandingkan dengan hari sebelumnya yang hanya mencapai 7.114 penumpang.

Rapino menambahkan, kemungkinan angka penumpang yang masuk di atas 10 ribu akan terus berlangsung sampai dengan hari Minggu 26 Agustus mendatang.

"Kemungkinan sampai minggu akan terus tinggi, karena kan hari senin anak sekolah sudah mulai masuk," paparnya.

Dari pantauan Tribunnews.com di Stasiun Gambir, kondisi Stasiun memang nampak ramai, stasiun nampak dipenuhi penumpang yang baru kembali dari kampung halaman mereka dengan membawa tas-tas besar.

Baca Juga:

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas