Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Pasar Murah Dekatkan NasDem Kaltim dengan Masyarakat

DPW Partai NasDem Kalimantan Timur menggelar 4 titik pasar murah di Samarinda.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pasar Murah Dekatkan NasDem Kaltim dengan Masyarakat
Tribun Kaltim/Doan Pardede
DPW Partai NasDem Kalimantan Timur menggelar 4 titik pasar murah di Samarinda. Untuk titik pertama diadakan di lapangan voly Jl Danau Jempang, Samarinda Ulu, Senin (15/7/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Doan Pardede

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - DPW Partai NasDem Kalimantan Timur menggelar 4 titik pasar murah di Samarinda. Titik pertama diadakan di lapangan voly Jl Danau Jempang, Samarinda Ulu, Senin (15/7/2013).

Menurut Sekretaris DPW NasDem Kaltim, Fatimah Asyari, kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat.

"Kita menyadari kenaikan harga BBM membuat lonjakan harga, hampir semua barang naik. Oleh karena itu, DPW Partai NasDem dengan partisipasi para caleg kota melaksanakan kegiatan pasar murah ini," kata Fatimah.

Harapannya, kata Fatimah, selain bisa membantu kebutuhan masyarakat dalam skala kecil, juga untuk lebih mendekatkan Partai NasDem dengan masyarakat.

Untuk selanjutnya, Selasa (16/7/2013) kegiatan serupa akan digelar di langgar Al Mujahirin RT 42, Kelurahan Lempake RT 42. Rabu (17/7/2013) di Lapangan Perseka Jl Cendana dan terakhir Kamis (18/7/2013) di SD Batu Putih Jl P Suryanata.

"Harga yang dijual juga relatif harga grosir, artinya lebih murah dari harga di toko. Kemudian ada juga beberapa item barang yang kami subsidi seperti gula," kata Fatimah.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas