Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Makin Malam Pemudik Motor Makin Ramai Melintasi Kalimalang

sampai dengan pukul 21.30 wib, arus lalin di sepanjang Jl Raya Kalimalang yang tadinya macet saat ini sudah lancar.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Makin Malam Pemudik Motor Makin Ramai Melintasi Kalimalang
Motor Mudik lebaran 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meskipun sudah malam namun para pemudik sepeda motor makin ramai melintasi Jl Raya Kalimalang, Jumat (2/8/2013).

Pantauan Tribunnews.com, sampai dengan pukul 21.30 wib, arus lalin di sepanjang Jl Raya Kalimalang yang tadinya macet saat ini sudah lancar.

Pemudik sepeda motor dengan barang-barang bawaannya seperti tas dan kardus juga dengan leluasa bisa melaju dengan kecepatan diatas 60km per jam.

Petugas satuan lalulintas yang tadinya mengatur dan mengurai kemacetan juga sudah kembali ke pos pengamanannya masing-masing.

Tampaknya hari terakhir masuk kerja sebelum libur Lebaran di H-6 ini dimanfaatkan para pemudik terutama pekerja kantoran untuk kembali ke kampung halamannya masing-masing.

Hal ini pulalah yang dilakoni oleh Agus, warga Tomang Jakarta Barat. "Saya baru libur besok, rata-rata kan memang hari ini hari terakhir kerja. Jadi banyak yang manfaatkan untuk pulang kampung," kata Agus.

Agus mengaku usai pulang kerja sore tadi, dirinya menyiapkan perbekalan untuk pulang kampung ke Tasik, Jawa Barat. Dan setelah berbuka puasa, barulah Agus beserta istri dan satu anaknya berangkat pulang kampung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas