Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

4000 Personel Polda Metro Disebar Amankan Malam Takbiran

Sebanyak 4000 personel Polda Metro Jaya diturunkan untuk menjaga keamanan ibukota saat malam takbiran malam nanti, Rabu

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in  4000 Personel Polda Metro Disebar Amankan Malam Takbiran
Warta Kota/Adhy Kelana
Seorang warga Jalan Tambak, Kelurahan Pegangsaan, Jakarta Pusat tengah menghias ornamen berbentuk lokomotif yang akan dipamerkan saat malam takbiran mendatang, Senin (5/8/2013). Sudah menjadi tradisi warga Jalan Tambak memeriahkan malam takbiran dengan membuat hiasan yang nantinya disandingkan dengan bedug yang akan ditabuh. Warta Kota/Adhy Kelana 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 4000 personel Polda Metro Jaya diturunkan untuk menjaga keamanan ibukota saat malam takbiran malam nanti, Rabu (7/8/2013).

"Jumlah keseluruhan ada 4000 personel, kalau yang hadir saat operasi gelar pasukan ini ada 2.194 anggota dari berbagai kesatuan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, usai apel pengamanan malam takbiran di lapangan Lantas Polda Metro Jaya.

Dikatakan Rikwanto, nanti usai buka puasa, pasukan sudah mulai disebar sesuai dengan penempatan tugasnya masing-masing di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Usai buka puasa, pasukan sudah menyebar ke titik-titik sesuai plotingan mereka baik di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi," tegas Rikwanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas