Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Malam Takbiran Polisi Antisipasi Kebut-kebutan

Kami tingkatkan partoli malam ini, bertepatan dengan malam takbiran untuk antisipasi pelanggaran lalu lintas

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in  Malam Takbiran Polisi Antisipasi Kebut-kebutan
Warta Kota/Adhy Kelana
Seorang warga Jalan Tambak, Kelurahan Pegangsaan, Jakarta Pusat tengah menghias ornamen berbentuk lokomotif yang akan dipamerkan saat malam takbiran mendatang, Senin (5/8/2013). Sudah menjadi tradisi warga Jalan Tambak memeriahkan malam takbiran dengan membuat hiasan yang nantinya disandingkan dengan bedug yang akan ditabuh. Warta Kota/Adhy Kelana 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya malam ini, Rabu (7/8/2013) akan menggelar patroli di wilayah hukum Polda Metro Jaya demi mengantisipasi adanya aksi balapan liar di malam takbiran.

Hal tersebut diutarakan oleh Kepala Subdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono.

"Kami tingkatkan partoli malam ini, bertepatan dengan malam takbiran untuk antisipasi pelanggaran lalu lintas dan penyalahgunaan jalan sebagai arena balap liar," tegas Hindarsono.

Dikatakan Hindarsono, dikaitkan dengan jalanan ibukota yang lenggang dan kemacetan berkurang 50 persen, dikatakan Hindarsono, kondisi ini kerap disalahgunakan oknum warga untuk kebut-kebutan.

Nantinya menurut Hindarsono, apabila di lapangan ditemukan ada pelanggaran balapan liar, maka anggotanya akan menindak tegas. Dengan meringkus pelaku balap liar, apalagi sampai merugikan orang lain.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas