Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Ada yang Buat Ulah di Stasiun Gambir Akan Dipolisikan

Anggota Tim Ketupat Bripka Amrullah mengaku selama bertugas belum pernah ada kejadian atau peristiwa yang meresahkan masyarakat

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ada yang Buat Ulah di Stasiun Gambir Akan Dipolisikan
Theo Yonathan Simon Laturiuw/Warta Kota
Pemudik memadati Stasiun Gambir, Rabu (23/7/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - H-2 Lebaran, kondisi Stasiun Kereta Api Gambir sebagai tempat central jalur angkutan darat mudik lebaran tahun ini dipastikan aman dan terkendali.

Anggota Tim Ketupat Bripka Amrullah mengaku selama bertugas belum pernah ada kejadian atau peristiwa yang meresahkan masyarakat di Stasiun Gambir. Meski begitu pihaknya tetap melakukan pelayananan secara maksimal.




Amrullah mengatakan, meski demikian bukan berarti pihaknya tidak ketat dalam bersiaga. Menurutnya, jika ada oknum atau sekelompok masyarakat yang membuat ulah dan tindakan kriminalitas di tempat itu, pihaknya tidak segan-segan membawa ke Polsek Gambir untuk dipolisikan.

"Kita tergantung, kriminalitias, kalau bener-bener tidak memenuhi syarat akan di polisikan ke polsek tardekat, ujarnya kepada Tribunnews.com di Pokso Tim Operasi Ketupat, di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, sabtu (26/7/2014) siang.

Diketahui, sejak awal, di Stasiun Keteta Api Gambir, telah diternjunkan sebanyak 35 anggota kepolisian dari Polsek Gambir dan Polres Jakarta Pusat yang tergabung dalam Tim Operasi Ketupat untuk pengamanan arus mudik maupun arus balik Lebaran.

Terdiri dari Pa posko sebanyak 3 anggota, Reskrim 3, Intel 3, Narkoba 3, Sabhara 6, P3 D / Paminal 3, Sek gambir 12, dan Polwan sebanyak 3 personil. Kemudian penebalan oleh 20 personel dari anggota Brimob.

BERITA TERKAIT

Amrullah berharap semua penumpang dan calon penumpang yang datang bisa merasa nyaman tanpa ada hambatan dan permasalahan apapun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas