Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Hati-hati Melintasi Kalimalang ada Tumpahan Oli Motor

Di Jalan Raya Kalimalang, tepatnya di Jalana inspeksi saluran, Kalimalang, Jakarta Timur terdapat ceceran oli

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Hati-hati Melintasi Kalimalang ada Tumpahan Oli Motor
Tribun jateng/Wahyu Sulistiyawan
Ilustrasi foto para pemudik menggunakan sepeda motor 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Di Jalan Raya Kalimalang, tepatnya di Jalana inspeksi saluran, Kalimalang, Jakarta Timur terdapat ceceran oli yang tumpah dari motor yang dikendarai pengguna jalan. Akibatnya, dua motor terjatuh

Kini, jalanan yang terkena tumpahan oli sedang dibersihkan oleh para pedagang dan beberapa warga sekitar. Akibat tumpahan oli ini juga mengakibatkan kemacetan.

Topan (26), salah seorang pedagang buah yang ditemui menjelaskan,  dua motor jatuh, motor yang jatuh akibat tumpahan oli kendarai oleh suami istri bersama anaknya yang akan mudik. Akibat kejadian itu, anak pengendara motor, mengalami luka kecil dibagian dengkulnya.

Tak lama,  sebuah motor kembali jatuh. Beruntung, seorang pria ini tidak mengalami luka serius hanya lecet saja. Diketahui pria yang tidak diketahui namanya ini diakuinya juga akan melakukan perjalanan mudik.

"Saya juga tadi tidak tahu persis kejadiannya seperti apa. Tiba-tiba ada suara motor jatuh, karena licin, akibat ceceran oli. Kita langsung bersihkan jalananya pakai busa (rinso)" ujarnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas