Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Annisa Trihapsari Memasak untuk 600 Anak Yatim

Biasanya hanya menyiapkan makanan buat suami dan anaknya, aktris Annisa Trihapsari harus memasak untuk 600 orang yatim

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Annisa Trihapsari Memasak untuk 600 Anak Yatim
Wartakotalive.com/Irwan Wahyu Kintoko
Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi 

Laporan Wartawan Tribunnews Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biasanya hanya menyiapkan makanan buat suami dan anaknya, aktris Annisa Trihapsari harus memasak untuk 600 orang yatim.

Annisa harus memasak untuk ratusan anak yatim adalah bagian dari program Gerakan Ibu Memberi Lebih oleh kecap manis ABC. Ia pun memberikan perhatian serius.

"Kalau masak buat suami sama anak sudah biasa, kalau masak begini mesti ikhlas masaknya. kalau enggak pasti kurang garam, kurang manis atau segalanya," kata Annisa di sela-sela peluncuran program itu di Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Annisa mengaku ini wujud atau cara dia berbagi dengan sesama. "Berbagi itu kan macem-macem, kita bisa apa nih. Ya kalau aku bisa masak buat mereka ya kenapa enggak," katanya.

Bagi istri Sultan Djorghi, hal seperti ini bukan hal yang asing. Ia mengaku tiap jumat sedekah ifarah, yakni masak banyak terus keliling bagiin ke anak-anak, atau orang yang ketemu di jalan.

Annisa sendiri nampak membawa anaknya Aqueeni Aziz Djorghi. Ia pun mempunyai alasan khusus ajak si buah hati. Membawa si kecil supaya dia belajar, ketemu banyak orang.

BERITA TERKAIT

"Biar dia lihat aktivitas puasa di panti kayak gimana. Sekalian juga bareng-bareng sama keluarga pas kerja," katanya. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas