Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

1000 Anak Yatim dan Duafa Buka Puasa di Hotel Santika Premiere Gubeng

Hotel Santika Premiere Gubeng mengundang 1000 anak yatim dan dhuafa dari 37 yayasan di Surabaya untuk buka bersama.

Penulis: Monica Felicitas
Editor: Y Gustaman
zoom-in 1000 Anak Yatim dan Duafa Buka Puasa di Hotel Santika Premiere Gubeng
Surya/Monica Felicitas
Hotel Santika Premiere Gubeng mengajak 1.000 anak yatim dan duafa dari 37 yayasan di Surabaya buka puasa bersama pada Kamis (9/6/2016). 

Laporan Wartawan Surya, Monica Felicitas

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Wajah polos Farid (7) menebarkan senyum kepada anak laki-laki yang lebih tua dan duduk bersebelahan dengan dirinya.

Sesekali anak Panti Asuhan Amwnah insan, Manukan Lor itu, mengikuti irama lagu Tobat Maksiat yang dipopulerkan grup musik Indonesia, Wali. Kedua tangan ia angkat dan goyangkan ke kiri dan ke kanan saat Ustaz Qomarul Huda memimpin lagu di Ballroom Hotel Santika Premiere Gubeng, Surabaya, Kamis (9/6/2016).

”Ayo kak nyanyi,” ajak Farid kepada anak laki-laki yang duduk di sebelahnya.

Farid dan teman-temannya diundang ke Hotel Santika Premiere Gubeng dalam rangka Buka Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa. Mereka adalah anak-anak dari 37 yayasan di Surabaya.

Kegiatan buka bersama ini merupakan kerja sama Hotel Santika Premiere Gubeng dengan Badan Amil Zakat Nasional Jawa Timur.

Kegiatan dibuka oleh penyerahanan secara simbolis oleh Edy Dwi Sutrisno, Room Devision Manager Hotel Santika Premiere Gubeng dilanjutkan penyerahan sumbangan kepada Baznas Jatim dan perwakilan peserta.

BERITA TERKAIT

Penampilan perkusi Sanggar Alang-Alang hadir mengiri pembacaan puisi anak-anak panti asuhan dan nyanyi bersama. Kegiatan dilanjutkan makan takjil dan salat Magrib berjemaah.

"Acara ini merupakan agenda tahunan kami. Tahun ini berbeda. Kami mengundang dalan jumlah ribuan," papar Amelia Sulisthio, Sekretaris GM Santika Premiere Hotel Surabaya di sela acara.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas