Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Setya Novanto Buka Puasa Bersama Ribuan Anak Yatim Piatu

Selain Novanto, hadir Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan Bendahara Umum Golkar Robert Kardinal.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Setya Novanto Buka Puasa Bersama Ribuan Anak Yatim Piatu
Tribunnews.com/Muhammad Zulfikar
Buka bersama Partai Golkar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto ‎menghadiri buka puasa bersama 30.000 anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Selain Novanto, hadir Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan Bendahara Umum Golkar Robert Kardinal.

Kegiatan yang bertema 'APMG Berbagi Bahagia dan Berkah Ramadan Bersama Yatim Piatu' ini merupakan kegiatan resmi pertama Pimpinan Pusat AMPG dibawah pimpinan Fahd A Rafiq.

"Seiring dengan terpilihnya Setya Novanto sebagai pimpinan baru kami di Partai Golkar yang menandai semangat dan harapan baru di Partai Golkar, maka di bulan suci Ramadan yang penuh rahmat ini kami Pimpinan Pusat AMPG ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada anak yatim," kata Fahd di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2016).

Menurut Fahd, Partai Golkar yang setelah dipimpin oleh Setya Novanto resmi menjadi partai pendukung pemerintah dan menjadi partai pertama yang resmi mencalonkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang akan melakukan berbagai kerja-kerja kepartaian yang akan menjadikan Partai dengan slogan 'Suara Rakyat Suara Golkar' ini dekat dengan suara rakyat sehingga dapat menjadi partai pilihan utama Rakyat Indonesia.

"Kami sebagai representasi anak muda di Partai Golkar akan turun ke rakyat, mendengarkan secara seksama permasalahan mereka dan melakukan berbagai kerja-kerja kepartaian yang dapat menyuarakan kepentingan mereka karena dimana ada suara rakyat disitu ada Golkar," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas