Tribun Ramadan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Menjaga Daya Tahan Tubuh Selama Berpuasa

Konsumsi gizi berimbang dan suplemen saat Sahur menjadi kunci untuk menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa

Menjaga Daya Tahan Tubuh Selama Berpuasa
ist
Kinshuk Kunwar, Direktur Bayer Indonesia (tengah) bersama Maudy Ayunda, brand ambassador Redoxon, dan Dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari, Medical Advisor Bayer Indonesia (kiri) dalam peluncuran Redoxon Triple Action 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tantangan daya tahan tubuh bisa dialami saat menjalani puasa Ramadan karena terbatasnya asupan nutrisi sementara menjalani aktivitas berintensitas sama dengan hari-hari biasa.

Tanpa diimbangi asupan bergizi yang mengandung mikronutrien mencukupi seperti vitamin dan mineral, daya tahan tubuh dapat menurun dan risiko sakit meningkat.

Karenanya, konsumsi gizi berimbang dan suplemen saat Sahur menjadi kunci untuk menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa.

Hal tersebut mencuat dalam diskusi di tengah peluncuran Redoxon Triple Action, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer.

Acara peluncuran dihadiri Maudy Ayunda, figur publik dan brand ambassador Redoxon, Kinshuk Kunwar, Director of PT Bayer Indonesia dan Dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari, Medical Advisor of PT Bayer Indonesia.

Baca: Kadisdik DKI Bikin Surat Edaran, Waktu Belajar Dikurangi 10 Menit Selama Bulan Puasa

“Ramadan adalah bulan istimewa bagi Muslim di seluruh dunia. Bayer meluncurkan suplemen Redoxon Triple Action untuk mendukung ibadah puasa sehingga masyarakat Indonesia yang berpuasa dapat tetap sehat, aktif dan dapat menjalankanseluruh kegiatan Ramadan,“ ujar Kinshuk Kunwar, Director of PT Bayer Indonesia.

Dikatakannya, guna mengantisipasi gangguan kecukupan asupan gizi selama berpuasa, selain protein, karbohidrat kompleks dan buah, tubuh juga membutuhkan tambahan asupan bernutrisi termasuk vitamin dan mineral.

Varian baru Redoxon Triple Action mengandung tinggivitamin C, vitamin D dan zinc untuk mendukung tiga lapis pertahanan daya tahantubuh,” kata Dr Suci Sutinah Diah Suksmasari, Medical Advisor of PT Bayer Indonesia.

Menjalani ragam aktivitas yang padat saat berpuasa serta memahami bahwa asupan Sahur berpengaruh besar baginya selama Ramadan.

Maudy Ayunda, figur publik dan brand ambassador Redoxon menyatakan, jadwal kegiatan yang selalu penuh mendorong saya untuk terus menjaga kesehatan.

"Menyambut Ramadan tentunya saya harus semakin ekstra menjaga daya tahan tubuh," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas