Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

The Margo Hotel Hadirkan Menu Bernuansa Timur Tengah untuk Berbuka Puasa Selama Ramadan 1440 H

Dengan tema Magnificent Ramadhan The Margo Hotel yang merupakan hotel terbesar di Depok menyediakan paket berbuka puasa dengan menu yang menarik

Penulis: Suut Amdani
zoom-in The Margo Hotel Hadirkan Menu Bernuansa Timur Tengah untuk Berbuka Puasa Selama Ramadan 1440 H
dok
The Margo Hotel tawarkan berbagai pilihan menu Timur Tengah untuk berbuka puasa Ramadan 1440 H. 

TRIBUNNEWS.COM - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat ditunggu–tunggu oleh seluruh Muslim dari seluruh belahan dunia, karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa.

Sepanjang bulan Ramadhan kaum muslim berkesempatan untuk melakukan ibadah dengan pahala berlipat sepanjang bulan.

Keiistimewaan lain dari bulan Ramadhan yang juga sering dianggap bulan penuh berkah adalah selama bulan Ramadhan kerap dimanfaatkan sebagai moment silaturahmi.

Baca: Promo Richeese Factory Spesial Ramadan Satu Combo Fire Chicken Hanya Rp 22.727, Cek Syaratnya!

Tak heran jika waktu berbuka puasa juga sering dimanfaatkan menjadi acara reuni atau ajang temu kerabat dan sahabat dekat untuk merekatkan tali silaturahmi.

"The Margo Hotel memahami bahwa moment silaturahmi selama bulan suci Ramadhan menjadi tradisi bagi masyarkat," kata Kartika Sekartaji, Public Relations Manager dalam siaran pers, Selasa (7/5/2019).

Dengan tema Magnificent Ramadhan The Margo Hotel yang merupakan hotel terbesar di Depok menyediakan paket berbuka puasa dengan menu yang sangat menarik.

Berbagai pilihan menu Timur Tengah seperti Nasi Briyani, Nasi Mandee, Nasi Kebuli serta dessert khas timur tengah seperti umm Ali, Baklava, dan Muhallabia menjadi hidangan special yang dibuat khusus oleh chef profesioanl The Margo Hotel selama bulan Ramadhan.

BERITA TERKAIT

"Suasana yang nyaman dan unik De’Margo Resto menjadikan tempat ini sangat tepat untuk acara berbuka puasa bersama rekanan, keluarga ataupun sahabat anda," ungkap Kartika Sekartaji.

Kartika Sekartaji menambahkan, fasilitas yang sangat memadai seperti tempat parkir yang luas, mushola yanga nyaman serta lokasi yang yang sangat strategis The Margo Hotel bisa menjadi alternative tempat untuk acara berbuka puasa.

Baca: Berikut Daftar Promo Ramadhan 2019/1440 H, Diskon Ponsel Terbaru sampai Paket Belanja

Selain menu berbuka puasa yang disajikan sangat unik karena bernuansa Timur Tengah, Kartika Sekartaji juga mengatakan bahwa The Margo Hotel juga meyediakan sajian Ta’jil khas Indonesia yang menjadi hidangan favorit seperti kolak pisang, kolak biji salak, kolak ubi serta macam – macam dessert yang selalu diburu untuk berbuka puasa seperti es blewah, es timun suri serta hidangan khas buka puasa lainnya turut melengkapi buffet set untuk berbuka puasa di The Margo Hotel.

Harga yang ditawarkan untuk menu buffet berbuka puasa di De’Margo Hotel juga sangat kompetitif dengan promo yang menarik.

Hidangan yang unik dan nikmat serta suasana yang nyaman, serta fasilitas yang mendukung menjadikan De’ Margo Resto di The Margo Hotel menjadi pilihan tempat yang tepat untuk acara berbuka puasa anda.(*)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas