Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Simak beberapa ucapan selamat Idul Fitri 1440 H dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Editor: Arif Setyabudi Santoso
zoom-in Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Tribun Jateng
Ucapan Selamat Idul Fitri 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Sebentar lagi kita akan memasuki momen Idul Fitri 2019 yang diperkirakan jatuh pada (4/6/2019) dan (5/6/2019).

Tradisi bermaaf-maafan dimomen hari Idul Fitri menjadi sebuah kebiasaan yang telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia.

Jika bermaaf-maafan ada baiknya untuk saling bertemu secara langsung, namun ada beberapa orang yang tidak bisa ikut berkumpul saat momen lebaran.

Jika tidak bisa bertemu saat Idul Fitri, beberapa di antara mereka memilih untuk mengirinkan permintaan maaf melalui pesan ataupun lewat media sosial.

Dilansir Tribun Travel dari berbagai sumber, simak beberapa ucapan selamat Idul Fitri 1440 H dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Ucapan Selamat Idul Fitri dalam bahasa Indonesia

1. Selamat Idul Fitri 1440 H. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah. – Amiin.

BERITA TERKAIT

2. Idul Fitri menjadi momentum bagi kita untuk memulai menjadi pribadi yang lebih baik. Taqobbalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat hari raya Idul Fitri 1440 H 2019, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas