Tribun Ramadan

Ikut Mudik Gratis Tempo Scan Group, Karyawan Mitra Usaha: Uang Bisa Buat Biaya Anak Masuk SMA

Tempo Scan Group kembali menghadirkan mudik gratis bagi ribuan karyawan mitra usaha.

Admin: Sponsored Content
Ikut Mudik Gratis Tempo Scan Group, Karyawan Mitra Usaha: Uang Bisa Buat Biaya Anak Masuk SMA
Tribunnews.com/Dana Delani
Pelepasan “Mudik Kebersamaan Sepenuh Hati 2019” diresmikan oleh Presiden Direktur Tempo Scan Group, Bapak Handojo S. Muljadi, Jumat (31/5) di Lapangan Bola GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM – Sebagai ungkapan syukur atas kerja keras mitra usahanya, Tempo Scan Group kembali menghadirkan mudik gratis bagi ribuan karyawan mitra usaha. Program yang sudah berlangsung keenam kalinya ini mengangkat tema “Mudik Kebersamaan Sepenuh Hati 2019”.    

Tiap tahunnya, perusahaan yang menaungi produk-produk unggulan seperti bodrex, hemaviton, Marina, MY BABY, dan vidoran ini, sukses mengantarkan ribuan karyawan mitra usaha ke kampung halaman. Kali ini program mudik gratis Tempo Scan Group diikuti lebih dari 3.500 orang.

Jumat (29/05), rombongan peserta telah berkumpul di Lapangan Bola GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Dikabarkan ada 55 bus yang siap membawa karyawan mitra usaha ke beberapa kota di Pulau Jawa, seperti Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan juga Pulau Sumatera. Presiden Direktur Tempo Scan Group, Bapak Handojo S. Muljadi pun turut hadir melepas rombongan ini.

Triskuwati (52), salah satu peserta asal Yogyakarta mengaku sangat terbantu dengan adanya mudik gratis ini.

“Saya dapat kabar dari saudara. Sangat senang sekali dengarnya, uang bisa dipakai untuk bayar anak sekolah. Tahun ini masuk ke SMA. Saya sangat bersyukur sekali, pelayanan dari Tempo Scan Group juga bagus sekali,” ucap Triskuwati.

Acara dimulai dengan tausyiah bersama Ustadz Wijayanto. Meski masih berpuasa, peserta terlihat antusias mendengarkan ceramah dari ustadz. Mereka juga senang karena disuguhkan dengan doorprize, diantaranya HP, voucher belanja, dan koper.    

tempo-310519-4
Ustadz Wijayanto membawakan tausyiah sebelum keberangkatan.

Kemudian, berlanjut dengan sambutan dari Bapak Handojo. Terlihat pemudik gembira bertemu dan berjabat tangan langsung dengan tokoh dibalik mudik gratis ini. Tak sembarang alasan Tempo Scan Group mengambil tema “Kebersamaan Penuh Hati”.

Nina Muthmainnah, Managing Director Cosmetics, Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk mengungkapkan, bahwa tema yang diusung diharapkan mampu mempererat kebersamaan antar keluarga besar Tempo Scan Group bersama mitra usahanya.

“Sebagaimana Bekerja Sepenuh Hati adalah kekuatan Tempo Scan Group untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia, kami berharap semangat Kebersamaan Sepenuh Hati dapat terus mendorong baik untuk Tempo Scan Group maupun para mitra usaha yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Tempo Scan Group agar dapat terus mendukung kemajuan merek-merek kami sehingga tetap menjadi pilihan utama masyarakat,” ujar Nina.    

Seperti diketahui, berbagai merek yang diproduksi oleh Tempo Scan Group berhasil mendapat kepercayaan masyarakat.

tempo-310519-5

Mulai dari bodrex yang dipercaya konsumen sebagai merek nomor satu di segmen obat sakit kepala, hemaviton sebagai produk multivitamin dewasa yang menawarkan multifungsi manfaat kesehatan.   

Adapun merek Marina adalah body lotion pilihan nomor satu di Indonesia, dan MY BABY merupakan produk perawatan bayi dan balita yang terdepan serta telah menjadi kepercayaan Ibu Indonesia untuk si buah hati.

Selain itu, merek vidoran yang merupakan bentuk tanggung jawab Tempo Scan Group dalam membantu anak Indonesia mendapatkan kesempatan yang sama untuk memperoleh nutrisi yang tepat dengan harga yang terjangkau.

Info selengkapnya cek disini.

Punya pertanyaan seputar zakat , infaq dan sedekah ? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung ke Konsultasi Zakat yang langsung dijawab Baznas (Badan Amil Zakat Nasional)

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk lebih lanjut kunjung Rubrik Konsultasi Islami Tribunnews.com

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas