Tribun Ramadan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sambut Idul Fitri, Grab Pastikan Lebaran Kamu Tetap Spesial

Tidak terasa saat ini sudah memasuki penghujung bulan Ramadan. Yang artinya Hari Kemenangan akan semakin dekat.

Sambut Idul Fitri, Grab Pastikan Lebaran Kamu Tetap Spesial
Ist
#SiapAntarRamadanmu. 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak terasa saat ini sudah memasuki penghujung bulan Ramadan. Yang artinya Hari Kemenangan akan semakin dekat.

Meskipun tinggal hitungan jari, perayaan Hari Raya Idul Fitri akan terasa berbeda kalau dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Kali ini kita harus ikuti protokol kesehatan yang berlaku, untuk menjaga kesehatan diri dan sesama.

Untuk mempermudah kamu selama physical distancing ini, Grab melalui fitur GrabExpress siap membantu seluruh masyarakat yang ingin berbagi bingkisan untuk sanak saudara. Kamu pun tidak perlu repot keluar rumah di momen Idul Fitri tahun ini.

Meski begitu, kamu tetap bisa membantu mitra driver untuk mempermudah pengiriman barang. Salah satunya dengan memperhatikan ukuran dimensi dan berat barang yang akan dikirim.

“Untuk memastikan keamanan pengemudi, barang yang diantar mitra GrabBike hanya berdimensi 50 cm x 50 cm dengan berat maksimal 15kg. Di luar ketentuan tersebut, sebaiknnya menggunakan GrabCar,” kata Head of GrabExpress Grab Indonesia, Tyas Widyastuti.

Selain fitur tersebut, kamu juga bisa menggunakan GrabMart dan GrabFresh untuk membantu menyiapkan berbagai kebutuhan di Hari Raya.

“Kami juga memiliki GrabAssistant yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan untuk membeli beragam kebutuhan mendesak di toko-toko apapun yang diingkinkan pelanggan. Pembayaran dilakukan kepada mitra pengantar setelah barang tiba di tujuan,” kata Tyas Widyastuti.

Satu hal yang tidak kalah penting di saat seperti ini adalah memastikan rumah bersih dan nyaman. Agar membantu kamu dalam menyiapkan kebersihan rumah, Grab menyediakan layanan Clean & Fix yang secara profesional untuk memastikan rumah pelanggan bersih dan nyaman.

Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas