Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

25 Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2021: Bisa Share IG, FB, Twitter hingga TikTok

Kumpulan ucapan Selamat Puasa untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2021, bisa kamu share melalui Twitter, Facebook, Instagram hingga TikTok.

Penulis: Widya Lisfianti
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in 25 Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2021: Bisa Share IG, FB, Twitter hingga TikTok
freepik.com/Harryarts
Kumpulan ucapan Selamat Puasa untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2021, bisa kamu share melalui Twitter, Facebook, Instagram hingga TikTok. 

TRIBUNNEWS.COM - Kumpulan ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2021 yang bisa kamu share untuk keluarga, sahabat dan kerabat dekat melalui Twitter, Facebook, Instagram hingga TikTok.

Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata.

Kamu dapat memulainya dengan bermaaf-maafan dan menyambutnya dengan ucapan Selamat Berpuasa kepada orang-orang terdekat.

Baca juga: Niat Puasa Ramadhan dan Doa Buka Puasa, Lengkap dengan Arab dan Latinnya

Baca juga: Live Streaming Sidang Isbat Penentuan Awal Puasa Ramadhan 2021 dari Kemenag

Berikut Tribunnews rangkum dari Tribun Batam dan Tribunnews.com, kumpulan ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2021 dalam bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan pantun:

1. Ramadhan Mubarak untuk Anda dan keluarga. Semoga esensi suci bulan keberuntungan ini tetap ada di hati dan kehidupan Anda!

Ramadan Mubarak to you and your family. May the holy essence of this auspicious month remain in your heart and life!

2. Saya berharap semangat Ramadhan menerangi hati Anda dan membantu Anda dengan jelas menilai antara benar dan salah, atau benar dan salah. Ramadhan Mubarak.

BERITA TERKAIT

I wish that the spirit of Ramadan enlighten your heart and help you clearly judge between truths and false, or right and wrong. Ramadan Mubarak.

3. Ramadhan bukan hanya dengan berpuasa kita perlu memberi makan yang lapar, membantu yang membutuhkan, menjaga lidah kita, tidak menghakimi orang lain dan memaafkan. Itulah semangat Ramadhan.

Ramadan is not only by fasting we need to feed the hungry, help needy, guard our tongue, not to judge others and forgive. That is the spirit of Ramadan.

4. Semoga Anda memiliki Ramadhan yang bahagia. Semoga Rahmat Allah SWT bersinar atas Anda dan keluarga Anda selalu!

Wish you to have a blissful Ramadan. May the Rahmat of Almighty Allah shine upon you and your family always!

5. Ramadhan Mubarak. Semoga berkah Ramadhan mencurahkan hidup Anda dengan kebahagiaan, kebersamaan dan kemenangan dan bersinar dengan berkah ilahi dari Allah!

Ramadan Mubarak. May the blessings of Ramadan pour your life with happiness, togetherness and triumphs and shine with the divine blessings of Allah!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas