Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Cek Tips Ngabuburit Anti Bosan Ala Shopee Berikut Ini, Promonya Banyak Banget!

Agar nggak bosan menunggu waktu berbuka, di bulan Ramadan ini Shopee turut menghadirkan berbagai penawaran menarik

Editor: Sanusi
zoom-in Cek Tips Ngabuburit Anti Bosan Ala Shopee Berikut Ini, Promonya Banyak Banget!
ist
Lakukan berbagai kegiatan ngabuburit seru dan nikmati berbagai promo menarik seperti Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, Voucher Kaget s/d 1.5 JT dan Flash Sale Sembako RP1 dari berbagai mitra brand pada puncak kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale! 

TRIBUNNEWS.COM – Bulan Ramadan yang dinantikan oleh seluruh umat Muslim akan segera tiba! Pastinya, kamu juga makin semangat dong untuk mulai mempersiapkan berbagai keperluan menyambut bulan suci tersebut?

Apalagi, ada banyak tradisi yang sudah melekat dan tidak bisa dilewatkan oleh masyarakat Indonesia setiap kali Bulan Ramadan datang setiap tahunnya. Salah satunya adalah ngabuburit, yaitu kegiatan mengisi waktu sembari menunggu saat berbuka puasa tiba.

Agar nggak bosan menunggu waktu berbuka, di bulan Ramadan ini Shopee turut menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk melengkapi kebutuhan Ramadan serta memberikan inspirasi untuk kegiatan ngabuburitmu lewat Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale pada 4 April mendatang.

Baca juga: Dukung Ekonomi Digital yang Dinamis dan Inklusif, Ini Komitmen Shopee Sepanjang Tahun 2021

Untuk membuat momen berpuasamu lebih bermanfaat, yuk cek tips kegiatan ngabuburit anti bosan ala Shopee yang bisa kamu lakukan selama Bulan Ramadan nanti!

1. Sambut bulan puasa dengan merapikan isi dapur

Dengan dapur yang bersih dan rapi, tentunya ide-ide masakan untuk sahur dan berbuka puasa akan mengalir deras. Ketika banyak inspirasi, pastinya kamu juga akan lebih semangat dalam menyiapkan menu yang lezat untuk sahur maupun berbuka!

Baca juga: Komitmen Dampingi UMKM Lokal Masuk Pasar Digital, Kampus UMKM Shopee Hadir di Kalimantan Timur

Yang menarik, kamu bisa menyimpan berbagai kebutuhan makanan selama bulan puasa dan membuat dapurmu jadi lebih rapi dan cantik dengan menggunakan beragam wadah dari Lock & Lock!

BERITA REKOMENDASI

Jika ingin me-restock makanan serta kebutuhan sehari-hari selama bulan puasa, kamu pun bisa memanfaatkan Supermarket Sale dari Shopee yang akan berlangsung dari pukul 08.00-10.00 WIB selama hari puncak kampanye 4.4 berlangsung!

2. Menanti buka puasa dengan me time sejenak

Nah, buat kamu yang ingin memanfaatkan waktu ngabuburit untuk me time dan merawat diri, ada rangkaian produk perawatan kulit yang bisa kamu dapatkan dari Scarlett seperti Scarlett Whitening Shower Scrub, Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask, dan masih banyak lagi!

Selain itu, sekarang kamu juga bisa membeli rangkaian produk perawatan rambut dari Kerastase lewat Official Flagship Store pertamanya di Indonesia melalui Shopee, di mana kamu bisa memanfaatkan promo fantastis DISKON s/d 40% serta tambahan hadiah ekstra senilai 1,6 JUTA dengan minimum pembelian Rp900.000 untuk semua produk Kerastase dari tanggal 2-8 April!

3. Siapkan resep minuman segar untuk berbuka puasa

Yang namanya ngabuburit pasti rasanya belum lengkap kalau tidak disertai dengan berburu hidangan untuk berbuka puasa. Berbagai minuman segar seperti es buah, kolak, es kopyor hingga es dawet jadi salah satu menu yang hadir di meja makan ketika waktu berbuka tiba. Selain membeli yang sudah siap disantap, boleh juga lho untuk mengisi waktu dengan mencari ide resep dan berkreasi membuat minuman segar yang menggugah selera ala kamu!

Untuk melengkapi momen berbuka puasamu, coba deh explore resep minuman segar yang out of the box dengan memanfaatkan rangkaian produk minuman seperti Homelab 100% Pure Uji Matcha Japan hingga Homelab Bubuk Minuman Red Velvet Latte Premium Powder dari Homelab.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas