Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Bantuan Sembako Murah akan Ringankan Beban Masyarakat di Bulan Ramadan

Paket sembako murah digelar untuk meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadan.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Bantuan Sembako Murah akan Ringankan Beban Masyarakat di Bulan Ramadan
Istimewa
Ilustrasi puasa 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paket sembako murah digelar untuk meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadan.

Program ‘Tebus Ratusan Paket Sembako Murah’ digelar di kantor pusat Garudafood, Jakarta Selatan pada Selasa (19/4/2022).




"Program tebus paket sembako murah ini untuk membantu masyarakat tidak mampu yang berada di sekitar kantor pusat Garudafood seiring dengan maraknya kenaikan harga selama Ramadhan ini," ujar Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. Fransiskus Johny Sugiarto melalui keterangan tertulis, Rabu (20/4/2022).

Paket sembako terdiri dari lima kilogram beras, satu liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, satu kilogram tepung terigu, dan 200 gram margarin.

Baca juga: Besaran Zakat Fitrah 2022 di Jakarta, Tangerang, Jawa Barat, Madiun, DIY, Bila Dibayar dengan Uang

Lalu Chocolatos wafer stick, Gery saluut hazelnut, keju Prochiz cheddar, keju Prochiz gold cheddar, Tudung tepung bumbu perkedel dan Tudung bumbu nasi kuning, yang dapat ditebus seharga Rp50 ribu.

Kegiatan ini dilakukan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk bersama PT Mulia Boga Raya Tbk.

BERITA TERKAIT

Selain kegiatan tebus paket sembako murah PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk juga menggelar kegiatan santunan kepada anak yatim piatu di kantor pusat

"Kami memandang kegiatan ini memiliki berbagai dampak positif, seperti meningkatkan kepedulian terhadap sesama, mempererat tali silahturahmi dan sebagai sebuah momentum untuk berbenah diri menjadi manusia yang lebih baik lagi. Selain itu, kegiatan ini sejalan dengan budaya Garudafood untuk senantiasa bersyukur dan melayani sesama,” ujarnya.

Selama bulan Ramadhan 2022 tiga unit bisnis Garudafood yang tersebar di kota Pati, Jawa Tengah, Gresik, Jawa Timur dan Sumedang, Jawa Barat juga turut menggelar aksi sosial serupa.

Unit bisnis Pati memberikan santunan kepada ratusan anak yatin piatu melalui 6 yayasan panti asuhan.

Lalu unit bisnis Gresik memberikan 800 paket sembako kepada warga sekitar dan santunan kepada anak yatim piatu.

Sedangkan Unit bisnis Sumedang juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu, santunan kepada keluarga karyawan yang telah meninggal dan bekerja sama dengan Yayasan Gedur Sadulur memberikan santunan kepada keluarga yang tidak mampu di Kecamatan Cimanggung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas