Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Lazisnu PBNU Kerjasama dengan BMS Salurkan Zakat Korporasi untuk Masyarakat

Mohammad Nuh menyampaikan terima kasih kepada masing-masing LAZ dan berharap dapat terus meningkatkan kerja sama.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Lazisnu PBNU Kerjasama dengan BMS Salurkan Zakat Korporasi untuk Masyarakat
Ist
Penyerahan zakat korporasi dilakukan oleh Komisaris Utama BMS Mohammad Nuh kepada masing-masing perwakilan LAZ di Menara Bank Mega Syariah, Jakarta Selatan, Senin (25/04/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lazisnu PBNU menjadi salah satu Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang dipercaya untuk menyalurkan zakat korporasi PT Bank Mega Syariah (BMS) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan zakat korporasi dilakukan oleh Komisaris Utama BMS Mohammad Nuh kepada masing-masing perwakilan LAZ di Menara Bank Mega Syariah, Jakarta Selatan, Senin (25/04/2022).

Mohammad Nuh menyampaikan terima kasih kepada masing-masing LAZ dan berharap dapat terus meningkatkan kerja sama.

“Saya mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada LAZ yang menerima zakat korporasi dari Bank Mega Syariah. Kami ingin terus meningkatkan kerja sama dengan Panjenengan (perwakilan LAZ) semua,” ucap Mohammad Nuh dalam sambutannya.

Baca juga: 8 Golongan Penerima Zakat Fitrah, Lengkap dengan Penjelasannya

“Intinya kami sangat berterima kasih, karena tanpa panjenengan semua nggak mungkin Bank Mega Syariah menyalurkan sendiri. Selain nggak mungkin (menyalurkan), juga nggak boleh,” imbuhnya.

Sekretaris Lazisnu PBNU Moesafa juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BMS yang telah memercayakan penyaluran zakat korporasi kepada Lazisnu.

“Kami dari Lazisnu PBNU menyampaikan terimakasih kepada Bank Mega Syariah atas kepercayaannya kepada kami sebagai salah satu LAZ yang dipercaya untuk menyalurkan zakat korporasi dari Bank Mega Syariah pada tahun ini. Harapan ke depan semoga kerja sama ini menjadi lebih baik, lebih erat, dan lebih bermanfaat untuk membantu masyarakat secara langsung,” ujar Moesafa.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Direktur BMS Marjana menerangkan penyaluran zakat korporasi Bank Mega Syariah di tahun ini meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu dari Rp 4,3 miliar menjadi Rp17,6 miliar.

Baca juga: Pengertian Zakat Mal, Ini 8 Golongan yang Berhak Menerimanya

Peningkatan jumlah dana zakat tersebut seiring dengan peningkatan kinerja Bank Mega Syariah di tahun 2021.

“Alhamdulilah hari ini kita semua bisa hadir, bertemu, dan melaksanakan salah satu kewajiban kita yaitu menyalurkan zakat korporasi. Alhamdulillah, kami juga diberi kesempatan untuk berkhidmat dalam bidang keumatan, bersama teman-teman LAZ yang ngopeni (mengurusi) orang-orang yang membutuhkan,” terang Marjana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas