Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Raffi Ahmad Prihatin Terhadap Korban Bencana Alam

Raffi Ahmad mengaku prihatin terhadap para koran bencana alam di Padang dan Jogyakarta.

Penulis: Richard Tampubolon
Editor: OMDSMY Novemy Leo
zoom-in Raffi Ahmad Prihatin Terhadap Korban Bencana Alam
TRIBUNNEWS.COM/WILEM JONATA
Raffi Ahmad, artis 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Raffi Ahmad mengaku prihatin terhadap para koran bencana alam di Padang dan Jogyakarta. Raffi berharap bencana itu tidak terjadi di Jakarta dan tempat lainnya lagi.

"Ya khawatir, tapi semua warning tentang alam disekitar kita, siap-siap aja. Maksudnya kita wanti-wanti aja," jelas Raffi, saat ditemui di studio 6 RCTI, Senin (1/11/2010).

Menurut Raffi, kalau bencana gempa dan tsunami tidak bisa dihambat karena merupakan force majeur. Namun tidak begitu dengan bencana banjir. Karena bencana banjir masih bisa diminimalisir, contohnya, dengan memperbaiki saluran air.

Bagi Raffi, jika suatu saat keluarganya tertimpa bencana, kekasih Yuni Shara ini akan pertama kali menyelamatkan keluarganya dahulu, barulah hartanya.

"Yang pasti, kalau saya punya keluarga pasti ya keluarga yang saya selamatkan, ibu ya ibu, kalau punya anak ya anak. Barulah harta, karena harta yang paling berharga adalah keluarga. Kalau yang lainnya insya allah bisa dicarilah," katanya mengakhiri pembicaraan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas