Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Arus Balik Pemudik Masih Sepi di Pelabuhan Bakauheni

Memasuki H+2 lebaran pagi ini, arus balik para pemudik lebaran di pelabuhan Bakauheni masih terlihat sep

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Arus  Balik Pemudik Masih  Sepi di Pelabuhan  Bakauheni
pelabuhan Bakauheni 

TRIBUNNEWS.COM LAMPUNG -Memasuki H+2 lebaran pagi ini, arus balik para pemudik lebaran di pelabuhan Bakauheni masih terlihat sepi. Belum terlihat adanya lonjakan pemudik yang cukup signifikan memadati pelabuhan Bakauheni.

Manajer operasional ASDP cabang Bakauheni Heru Purwanto kepada Tribunlampung, Rabu (22/8) mengatakan, bahwa kemungkinan menjelang sore nanti hingga malam hari akan terjadi lonjakan para pemudik yang akan kembali ketempat kerja masing-masing di pulau Jawa. Mengingat pada Kamis esok, sebagian para pekerja sudah akan mulai masuk kerja.

"Kemungkinan sore nanti untuk arus balik pemudik akan mengalami lonjakan. Sebab pada kamis esok para pegawai maupun PNS sudah mulai masuk kerjam," ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa pihaknya telah menyiapkan persiapan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan para pemudik yang akan kembali. Seperti tempat pembelian tiket yang tersedia delapan dan toll gate sebanyak lima jalur. Dimana dua diantaranya disediakan khusus bagi para pengendara motor.(dedi/Tribunlampung)

Baca Juga  :

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas