Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Besok, Ilham Arief Nyanyi untuk Damaikan Warga Makassar

Pemkot Makassar dan Polrestabes Makassar akan menggelar pertemuan antarwarga

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Besok, Ilham Arief Nyanyi untuk Damaikan Warga Makassar
Tribun Timur/ Rudhy
Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2004-2009 Jusuf Kalla akhirnya berhasil mendamaikan dua pasangan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Ilham Arief Sirajuddin yang sebelumnya bersiteruh di Pilgub Sulsel. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR, – Pemkot Makassar dan Polrestabes Makassar akan menggelar pertemuan antarwarga Jl Dangko dan Jl Abdul Kadir, RW 04 dan RW 04 Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Makassar, Selasa (5/2/2013). Pertemuan ini akan mendamaikan dua kelompok warga dari RW berbeda yang beberapa waktu terakhir bertikai. Rencana pertemuan ini disepakati dalam pertemuan sehari sebelumnya di Balai Kota Makassar, Senin (4/2/2013).

Dalam pertemuan tersebut, hadir Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Kapolretabes Makassar Kombes Joseph Wisnu Sandjaja, Direktur Binmas Polda Sulsel Kombes Chevy Achmad Sopari, Dandim 1408 BS Letkol Inf Firyawan, anggota DPRD, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

“Besok kita bisa nyanyi-nyanyi (hiburan orkes atau elekton) dan tak ada lagi masalah. Besok baru ditentukan tempatnya, insya Allah jam 10.00,” kata Ilham yang memimpin pertemuan, hari ini.

Pertemuan hari ini diharapkan melahirkan solusi tepat mengatasi konflik sektarian ini. Konflik ini hanya melahirkan korban dan diduga dipicu ego kelompok.(tribun-timur.com/edi)

Baca  Juga  :

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas