Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nasabah Tembilahan Raih Rp 100 Juta

T Nasabah Bank Riau-Kepri Cabang Tembilahan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 100 juta pada penarikan undian Tabungan Sinar

Nasabah Tembilahan Raih Rp 100 Juta
DOK
Bank Riau Logo

Penarikan Undian Sinar Tebar Milyar Bank Riau Kepri

TRIBUNNEWS.COM TEMBILAHAN, T Nasabah Bank Riau-Kepri Cabang Tembilahan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 100 juta pada penarikan undian Tabungan Sinar Tebar Milyar Bank Riau Kepri Wilayah II periode September 2012 hingga Februari 2013 yang dilaksanakan, Minggu (17/3) di Lapangan Upacara, Tembilahan. Demikian release yang diterima Tribun, Senin (18/3).

Hadiah utama Rp 100 juta pada Wilayah II ini diperebutkan oleh nasabah Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan, Cabang Air Molek, Cabang Pangkalan Kerinci, Cabang Teluk Kuantan, dan Cabang Siak Sri Indrapura serta jaringan kantor di bawahnya.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Indragiri Hilir Indra Mukhlis Adnan, Sekda Kabupaten Indragiri Hilir H Alimuddin RM, jajaran Direksi dan Komisaris Bank Riau Kepri, Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri wilayah II, dan Pemimpin Cabang Pembantu di bawahnya.

Indra dalam sambutanya sangat menyambut baik dengan adanya Program Undian Sinar Tebar Milyar. Menurutnya, progam ini merupakan apresiasi dari Bank Riau Kepri bagi masyarakat Indragiri Hilir yang telah menabung di Bank Riau Kepri. Selain itu Indra juga menghimbau agar warga Indragiri Hilir menyimpan dananya di Bank Riau Kepri karena lebih terjamin.

"Menyimpan dana di Bank Riau Kepri tidak perlu khawatir uangnya ke mana-mana, karena dananya dijamin oleh pemerintah daerah", ujar Indra yang juga menjelaskan bahwa Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir merupakan salah satu Pemegang Saham di Bank Riau Kepri.

\Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, Nizam, mengungkapkan, bahwa program undian ini ditujukan kepada masyarakat Riau dan Kepri yang telah menggunakan Bank Riau Kepri sebagai bank kepercayaannya. Total hadiah sebesar Rp 6 miliar dan hanya diundi untuk masyarakat Riau dan Kepri saja, sehingga peluang menang lebih besar.

Nizam juga menjelaskan bahwa Bank Riau Kepri akan senantiasa meningkatkan fasilitas dan pelayanannya guna semakin mendekatkan diri kepada nasabah. "Saat ini di Bank Riau Kepri telah tersedia layanan SMS Banking, Mesin EDC, dan Alhamdulillah Bank Indonesia telah memberikan izin untuk produk baru kami, Mobile Banking" terang Nizam.

Pada pagi itu, diberikan hadiah langsung bagi nasabah yang berkomitmen menyimpankan dananya di Bank Riau Kepri. Bupati turun langsung mengajak nasabah untuk berkomitmen menabung di Bank Riau Kepri. Tercatat Rp 1,2 miliar lebih jumlah dana komitmen yang terkumpul pada acara tersebut.

Acara penarikan undian ini didahului dengan senam massal serta jalan santai dan diikuti dengan penarikan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya. Acara juga dimeriahkan dengan kesenian daerah seperti pencak silat, reog, dan tari persembahan serta hiburan lantunan lagu dari artis ibukota, Bank Riau Kepri Idol, dan Indra Band. Di sela acara, Bank Riau Kepri juga mengadakan bazar sembako murah. (rls)

Baca   Juga  :

Ikuti kami di
Editor: Budi Prasetyo
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas