Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mahasiswa NTT Tak Perlu Khawatir Keamanan di Yogya

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga DIY, Baskara Aji, meminta mahasiswa asal NTT tidak khawatir terkait isu-isu menyesatkan pascainsiden

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mahasiswa NTT Tak Perlu Khawatir Keamanan di Yogya
TRIBUN JOGYA /
Keluarga korban penyerangan lapas cebongan sleman, masih tunggu serah terima jenazah di RSUP dr Sardjito, Minggu (24/3/2013) siang 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Hendy Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga DIY, Baskara Aji, meminta mahasiswa asal NTT tidak khawatir terkait isu-isu menyesatkan pascainsiden serangan bersenjata di Lapas Sleman yang menewaskan empat warga NTT.

"Saya sudah koordinasi dengan rektor atau pengelola sekolah untuk memberikan informasi atau pengertian kepada mahasiswa/pelajar asal NTT. Agar tidak ada kekhawatiran yang berlebihan," kata Aji, Senin (25/3/2013).

Ia meyakini, insiden pada akhir pekan lalu tersebut tidak akan berimbas terlalu jauh. Sebagaimana informasi tak bertanggungjawab yang menyebutkan akan ada sweeping warga NTT dan sebagainya.

Dengan demikian, Aji meminta agar pelajar dan mahasiswa asal NTT yang berada di DIY tetap menjalankan aktivitas seperti biasa. "Hindari kegiatan yang menjurus kriminalitas," pesannya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas