Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mesum, Sepasang Pelajar Diarak Tanpa Pakaian

Sepasang pelajar di Kabupaten Bone diamankan polisi setelah menjadi bulan-bulanan warga lantaran berbuat mesum

Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Mesum, Sepasang Pelajar Diarak Tanpa Pakaian
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, BONE - Sepasang pelajar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan diamankan polisi setelah menjadi bulan-bulanan warga lantaran kedapatan berbuat mesum di sebuah kamar kos.

Warga Kelurahan Massumpu, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, mengerebek tempat kos pejalar itu, Sabtu (27/4/2013).  Keduanya kemudian diarak dalam keadaan bugil.

Pelajar putri terdaftar sebagai siswi SMA Negeri I Awangpone dan yang pria merupakan siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Watampone.

Warga yang sudah lama resah dengan prilaku mereka akhirnya melakukan penggerebekan saat keduanya tengah melakukan hubungan intim layaknya suami isteri pada sekira pukul 14.00 WITA.

Aparat Kepolisian Resor (Polres) Bone kemudian datang ke lokasi dan langsung mengamankan kedua pelajar itu ke Mapolres Bone. Polisi kini menunggu kedatangan orang tua kedua pelajar tersebut untuk membicarakan masalah itu.

"Kami telah memanggil orangtua mereka untuk datang ke kantor polisi dan terserah mereka apakah langsung dinikahkan atau bagaimana jalan terbaiknya. (*)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas