Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Besok Menkokesra Buka Konferensi CAPDI

Menkokesra RI, Agung Laksono dijadwalkan membuka acara konferensi CAPDI ke II di Hotel Sahid Jaya Makassar,

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Besok Menkokesra Buka Konferensi CAPDI
NET
Agung Laksono 

Laporan Wartawan Tribun Timur : Hajrah

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR-- Menkokesra RI, Agung Laksono dijadwalkan membuka acara konferensi CAPDI ke II di Hotel Sahid Jaya Makassar, Jl. Dr. Ratulangi, Senin (20/5) sekitar pukul 10.00 wita.

Setelah acara pembukaan yang digelar di Hotel Sahid, para delegasi akan kembali diberi jamuan makan siang di kediaman Jusuf Kalla, di Jl Haji Bau, Makassar.

"Setelah acara pembukaan dan makan siang para delegasi akan kembali menuju Hotel Aryaduta dengan menggelar agenda Plenary Session di Alamanda Ballroom,"jelas panitia penyelenggara lokal CAPDI, Iwan Zulkarnain.

Plenary session dibagi menjadi beberapa sesi yakni sesi pertama membahas  Best practices and lesson learned from the region in peace-making (Praktek dan upaya terbaik yang diterapkan dari daerah dalam membuat agenda perdamaian), sesi kedua membahas Peace from other perspectives (perdamaian dari berbagai persefektif) dan sesi ketiga membahas Uniting Efforts to fight climate change (Upaya menyatukan  perdamaian dalam  memerangi perubahan iklim).

Malam harinya delegasi kembali dijamu makan malam di rujab Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Jl Penghibur, Makassar.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas