Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Andi Dirgahayu Lantara Berpeluang Gantikan Misna di KPU Makassar

Kekosongan satu anggota di KPU Makassar akan menjadi pekerjaan awal dari komisioner KPU Sulsel baru.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Andi Dirgahayu Lantara Berpeluang Gantikan Misna di KPU Makassar
kpu.go.id
Logo Komisi Pemilihan Umum (KPU) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Yasdin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kekosongan satu anggota di KPU Makassar akan menjadi pekerjaan awal dari komisioner KPU Sulsel baru. Faisal Amir, Iqbal Latief, Khaerul Mannan, Misna M, dan Mardiana Rusli harus mengisi kelowongan itu secepatnya. Posisi keenam hasil seleksi calon anggota KPU Makassar sebelumnya berpeluang besar mengisi posisi yang ditinggalkan Misna.

Staf Pemberdayaan Sumber Daya Manusia KPU Sulsel, Adnan mengatakan, jika merujuk pada hasil seleksi calon anggota KPU Makassar sebelumnya, komisioner baru KPU Makassar kemungkinan akan diisi oleh Andi Dirgahayu Lantara yang berada pada posisi keenam ketika itu. Hanya saja dia harus memenuhi persyaratan yang ada untuk tetap diusulkan menjadi komisioner baru KPU Makassar.

"Apabila dia masih memenuhi syarat dan masih bersedia maka dia akan diangkat menjadi PAW. Namun jika dia sudah tidak memenuhi syarat, seperti terlibat dalam kepengurusan parpol dan tidak berdomisili di Makassar maka orang yang diangkat adalah orang yang dibawahnya lagi. Ini nantinya akan diselidiki bagaimana mereka (calon PAW) setelah gagal masuk lima besar di KPU Makassar," kata Adnan, Jumat (24/5/2013).

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas