Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Razia Kost, Pol PP Jaring Pasangan Mesum

Sebanyak 36 orang diantaranya Lima Pasangan mesum diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pontianak

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Razia Kost, Pol PP Jaring Pasangan Mesum
TRIBUN PONTIANAK / Isfiansyah
Beberapa remaja putri yang terjaring razia yang dilakukan Pol PP, Polisi dan TNI, dari beberapa kost-kost an di Pontianak, Minggu (2/6/2013). 

TRIBUNNEWS.COM , PONTIANAK  - Sebanyak 36 orang diantaranya Lima Pasangan mesum diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pontianak yang menggelar razia dirumah kost yang berada di wilayah Kecamatan Pontianak Selatan dan Pontianak Tenggara.

Razia yang digelar, Minggu (2/6/2013) dini hari oleh Satpol PP di bantu aparat kepolisian serta TNI tersebut menggerebek dan mengecek di tujuh lokasi rumah kost yang diduga disalahgunakan oleh penghuni untuk berbuat asusila.

Dimulai dengan melakukan pengecekan di sebuah rumah kost di jalan Tanjungpura, Satpol PP mendapatkan beberapa penghuni rumah kost yang tidak memiliki kartu identitas dan Kipem. Selain itu juga menemukan Miras disalam satu diantara kamar kost.

Sementara itu saat melakukan pengeledahan di rumah kost dikawasan jalan Imam Bonjol didapati beberapa pasangan mesum yang berada didalam kamar kost dan beberapa orang yang tidak memiliki identitas seperti KTP dan merupakan warga pendatang yang tidak memiliki Kipem.

Petugas pun langsung memeriksa identitas penghuni kamar kost tersebut dan meminta agar pasangan mesum yang hanya menggunakan pakaian tidur dan bahkan hanya menggunakan pakaian serba minim untuk mengganti pakaian lalu diangkut kedalam mobil petugas.

"Kita tindaklanjuti laporan masyarakat tersebut dan ternyata benar beberapa rumah kost tersebut ada yang disalahgunakan," ungkap Kabid Penegakan Peraturan Perundang-undangan Satpol PP Pontianak, Uray Berty Apriyani, kepada wartawan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas