Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Buttatoa Mulai Berdatangan Ambil KPS

PT Pos Indonesia cabang Maros telah disibukkan dengan membagi kartu perlindungan sosial (KPS)

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Warga Buttatoa Mulai Berdatangan Ambil KPS
Tribun Timur/Muthmainnah Amri
Warga di Lingkungan Buttatoa Selatan, Kecamatan Turikale mengantri menerima KPS dari petugas Kantor Pos, Selasa (25/6/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muthmainnah Amri

TRIBUNNEWS.COM, MAROS - PT Pos Indonesia cabang Maros telah disibukkan dengan membagi kartu perlindungan sosial (KPS) pada masyarakat sebelum pengumuman resmi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). KPS merupakan syarat pengambilan bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) di 14 kecamatan di Maros.

Hal ini diungkapkan Kepala Kantor Pos Indonesia cabang Maros, Agussalim, Selasa (25/6/2013). Ia mengatakan pembagian KPS ini telah dilakukan sejak Senin (17/6/2013) lalu. Pihaknya telah membagikan KPS kepada ribuan kepala keluarga (KK) penerima BLSM.

Terkait jumlah penerima di Maros, dia mengaku belum mengetahui pasti jumlahnya. Pasalnya pihaknya hanya menerima KPS itu dari pusat dan daftar nama penerima sudah tercantum dalam KPS. Sedangkan jadwal pencairan BLSM, pihaknya belum mengetahui jadwal pasti.

Pantauan Tribun Timur (Tribunnews.com Network), dalam penyaluran KPS petugas Kantor Pos didampingi kepala lingkungan di Lingkungan Buttatoa Selatan Kecamatan Turikale. Kepala Lingkungan Buttatoa Selatan, Marwansyah mengatakan di wilayahnya jumlah penerima KPS sekitar 27 KK. Warga membawa fotokopi KK dan KTP untuk dicocokkan dengan data Kantor Pos.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas