Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Labfor Temukan Kandungan Phosphine

Hasil penelitian sementara dari laboratorium forensik cabang Semarang menunjukkan adanya zat kimia

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Labfor Temukan Kandungan Phosphine
Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan
Tim Laboratorium Forensik Polda Jateng menyelidiki lokasi ledakan di belakang gedung DPRD Jateng, Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Jateng, Minggu (30/6/2013) malam. Ledakan yang terdengar lebih dari satu kali di lokasi saluran air ini terjadi pada pukul 17.15 hingga 19.30 dan masih dalam proses penyelidikan. (Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan) 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Bakti Buwono

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Teka teki terkait zat yang menimbulkan ledakan di saluran air Gedung DPRD Jawa Tengah perlahan-lahan mulai terungkap. Hasil penelitian sementara dari laboratorium forensik cabang Semarang menunjukkan adanya zat kimia bernama posphine.

"Zatnya namanya posphine. Masih diteliti sampai sekarang, nanti kalau sudah selesai akan saya sampaikan ke Kapolrestabes Semarang," ucap Kalabfor Mabes Polri Cabang Semarang, Kombes Slamet saat dihubungi Tribun Jogja (Tribunnews.com Network), Senin (1/7/2013).

Sebelumnya, terjadi ledakan di halaman barat gedung DPRD Jateng di Jl Pahlawan nomor 7, Semarang Selatan, Minggu (30/6/2013). Dugaan sementara, zat kimia dari sisa proses Fumigasi gedung DPRD Jateng yang dibuang ke saluran air.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas