Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Taksi Bosowa Merek Terbaik

servis kurir dari majalah Marketeers dan lembaga riset Markplus Insight

zoom-in Taksi Bosowa Merek Terbaik
Tribun Timur/Aqsa Riyandi Pananrang
Logo bertulis Tribun Timur Spirit Baru Makassar, terpampang di bagian pundak belakang sebelah kiri baju batik sopir Taxi Bosowa 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Taksi Bosowa kembali meraih Indonesia Brand Champion Award untuk kategori transportasi dan servis kurir dari majalah Marketeers dan lembaga riset Markplus Insight.

Penghargaan diterima Komisaris Utama PT Bosowa Utama, Subhan Aksa, di Four Season Hotel, Jakarta, 25 Juli. Penghargaan tersebut merupakan kali ketiga operator Taksi Bosowa.

Sebelumnya, The Best Taxi Champion of Transportation (2011), dan Taxi Gold Brand Champion of Most Recommended Taxi in Makassar (2012). Subhan kepada Tribun, Jumat (26/7/2013), mengatakan, keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh karyawan dan pengemudi Taksi Bosowa.

“Bosowa telah mampu memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa taksi,” jelasnya.
Menurutnya berkat komitmen yang kuat memberikan yang terbaik, maka kinerja Taksi bosowa secara bertahap terus diakui di tingkat lokal hingga nasional.

Penghargaan tahunan ini diberikan berdasarkan hasil survei di enam kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar. Survei berdasarkan tujuh aspek yaitu awareness, usership, image, satisfaction, loyalty, recommendation, dan retention program.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas