Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bayi 5 Bulan Terlempar dari Dalam Mobil yang Ditabrak Kereta Api

Aisyah, bayi berusia lima bulan, terlempar keluar ketika mobil yang kendarai ayahnya, Susanto (51), ditabrak kereta api di Kabupaten OKU.

zoom-in Bayi 5 Bulan Terlempar dari Dalam Mobil yang Ditabrak Kereta Api
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA
Tiga korban yang masih anak-anak saat ditangani tim medis rumah sakit. 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel Retno

TRIBUNNEWS.COM, BATURAJA - Nasib malang menimpa Aisyah, bayi berusia lima bulan ini terlempar keluar ketika mobil yang kendarai ayahnya, Susanto (51), ditabrak kereta api di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Minggu (04/08/2013) malam.

"Suaranya sangat keras. Bahkan saat terseret kereta, mobil itu mengeluarkan percikan api," kata warga setempat yang menyaksikan peristiwa tersebut, Minggu.




Menurut informasi yang dihimpun Tribun, mobil itu ditumpangi sembilan orang, termasuk Susanto dan Aisyah. Mereka, berasal dari Kota Prabumulih Sumatera Selatan, hendak mudik lebaran ke Natar, Lampung Selatan.

Namun, sesampainya di perlintasan kereta api di Jalan Kemelak, KM 6,5 Kelurahan Bindunglangit Lawang Kulun, Kecamatan Baturaja Timur, ada kereta babaranjang yang melintas.

Alhasil, kereta api babaranjang bernomor lokomotif 9004 dan 0805 itu menghantam kendaraan korban hingga terseret sekitar 50 meter, dan terjatuh ke arah sumur yang berada di samping rel kereta.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas