Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayat di Sanggau Ini Ditemukan Bersama Motor Curian

Warga maupun pengendara di Desa Lape, Kecamatan Kapuas, sempat geger dengan penemuan mayat tak dikenal, Senin (19/8/2013).

zoom-in Mayat di Sanggau Ini Ditemukan Bersama Motor Curian
ist
Kondisi mayat tak dikenal yang ditemukan warga di daerah Pal XVII, Desa Lape, Kecamatan Kapuas, tepatnya di samping Jl Raya Bodok-Sanggau, Kabupaten Sanggau, Senin (19/8/2013) sekitar pukul 18.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Haryanto

TRIBUNNEWS.COM, SANGGAU - Warga maupun pengendara di daerah Pal XVII, Desa Lape, Kecamatan Kapuas, Sanggau, sempat geger dengan penemuan mayat tak dikenal, Senin (19/8/2013) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kondisi mayat yang ditemukan di tepian jalan aspal di pinggit Jl Raya Bodok-Sanggau itu, sudah sangat memprihatinkan. Bau busuk cukup menyengat, badan mayat itu juga sudah biru menghitam. Mayat itu, ditemukan hanya berjarak sekitar 5 meter dari jalan aspal.

"Kami belum mengetahui identitas mayat tersebut. Tapi, melihat kondisi mayat itu sepertinya sudah empat hari," jelas Kepala Satuan Reskrim Polres Sanggau, AKP M Husni Ramli, Selasa (20/8/2013).

Meski belum berhasil mengidentifikasi mayat tersebut, Polres Sanggau mengakui ada titik temu antara korban dengan sepeda motor yang ditemukan berjarak 15 meter dari mayat tersebut.

Polisi menyimpulkan, sepeda motor merek Honda Revo dengan nomor polisi (nopol) KB 2030 R itu merupakan hasil curian.

"Di dekat mayat itu, memang ditemukan satu unit motor, kurang lebih 15 meter, diduga koran memang sempat merangkak minta tolong," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Terkait kesimpulan tersebut, Kasat mengaku pihaknya sudah berkoodinasi dengan Satreskrim Polres Sintang. Motor itu sesuai dengan motor yang dicuri di Sepauk, Sintang.

"Sekali diperiksa, BB motor itu hasil curanmor di Sintang, diselidiki KB motor itu ternyata milik Misri, warga Dusun Sungai Melaban Kecamatan Sepauk, Sintang," jelas Husni Ramli.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas