Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggota DPRD Jatim Malas Ikut Paripurna

total 100 wakil rakyat yang ada di parlemen Jatim, yang terlihat duduk di kursinya untuk mengikuti sidang paripurna hanya 25 orang

zoom-in Anggota DPRD Jatim Malas Ikut Paripurna
Surya/ Achmad Amru
warga mengadu soal air ke Komisi B DPRD Surabaya 

Laporan wartawan Surya,Mujib Anwar

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Menjelang akhir masa jabatan, anggota DPRD Jatim sangat malas mengikuti rapat paripurna yang jadi kewajibannya.

Ini terlihat dalam  sidang paripurna, dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi terhadap LKPJ akhir masa jabatan Gubernur Jatim periode 2009-2014, Kamis (19/9/2013) di Gedung DPRD Jatim, Jalan Indrapura, Surabaya.

Pantauan Surya  (Tribunnews.com Network) di lokasi, dari total 100 wakil rakyat yang ada di parlemen Jatim, yang terlihat duduk di kursinya untuk mengikuti sidang paripurna hanya 25 orang alias hanya  seperempat saja yang hadir.

Kondisi tersebut tentu sangat miris, karena mereka merupakan wakil rakyat dan mendapat gaji besar serta fasilitas wah dari pajak yang dibayar rakyat.

Sidang paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Jatim Imam Sunardhi dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Saifullah Yusuf dan pejabat di lingkungan Pemprov Jatim.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas