Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Toko Dynasty di Malioboro Terbakar

Kebakaran hebat melanda Toko Dynasty Fashion, di Jalan Ahmad Yani No 83, kawasan Malioboro, Kota Yogyakarta

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Toko Dynasty di Malioboro Terbakar
Sodahead
Ilstrkranasi keba 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNNEWS.COM YOGYA,  - Kebakaran hebat melanda Toko Dynasty  Fashion, di Jalan Ahmad Yani No 83, kawasan Malioboro, Kota Yogyakarta, Sabtu (26/10/2013) malam. Sampai berita ini diturunkan, Sabtu pukul 23.20, api belum dapat dipadamkan oleh para petugas pemadam kebakaran.

Toko yang terbakar tersebut merupakan toko pakaian. Menurut Eka Oktiviani, seorang pedagang  yang berjualan di depan Dynasty, kebakaran terjadi pukul 21.30.  Pedagang lain, Desi Trilestari, mengaku melihat asap hitam membumbung tinggi disertai api, sekitar 30 menit setelah Dynasty tutup pada pukul 21.00. "Sebelum kebakaran terjadi para karyawan sudah pulang semua," kata Desi Trilestari.

Menurut Desi Trilestari, mobil  pemadam kebakaran datang sekitar 15 menit setelah kebakaran terjadi. Sedangkan menurut Eka Oktaviani, saat pintu depan Toko Dynasty dibuka oleh petugas pemadam kebakaran, terlihat sebagian isinya sudah hangus karena dilalap si jago merah.

Kebakaran menyebabkan jalan Malioboro ditutup total. Ratusan orang pun berbondong-bondong datang untuk menyaksikan kebakaran dan proses pemadaman api. Saat berita ditulis, ada enam mobil pemadam kebakaran yang digunakan para petugas untuk memadamkan api yang berkobar. (dnh)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas