Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bank Saudara Gelar Game 'Mengetik SMS'

Bank Saudara sebagai co-sponsor acara Gowes As'ik Bareng Tribun Jabar, menggelar sejumlah permainan.

zoom-in Bank Saudara Gelar Game 'Mengetik SMS'
Tribun Jabar/Kander Turnib
Bank Saudara sebagai co-sponsor acara Gowes As ik Bareng Tribun Jabar menggelar game-game seru saat acara gowes di Balai Kota Bandung, Minggu (17/10) pagi jelang siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Kander Turnip

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bank Saudara sebagai co-sponsor acara Gowes As'ik Bareng Tribun Jabar, menggelar sejumlah permainan (game) seru saat acara gowes di Balai Kota Bandung, Minggu (17/10) pagi jelang siang.

Para peserta game mendapat berbagai jenis souvenir khas Bank Saudara. Salah satu game dengan melibatkan lima peserta diminta untuk mengeluarkan ponsel miliknya.

Kemudian peserta diminta mengeset posisi ponsel seolah-olah untuk mengetik pesan. Semua peserta kemudian diminta menaruh kedua tangannya ke bagian belakang sambil tetap memegang ponselnya.

Host acara kemudian mengetikkan kata "Bank Saudara" di ponselnya, sambil tangannya tetap di belakang. Mereka harus sudah selesai mengetik dalam 3 detik, dan selanjutnya menunjukkan hasil ketikan mereka kepada host. Hasilnya, ternyata kebanyakan tidak tepat.

"Ada yang menulis Bank Raudara. Ada Bank Ali. Ada juga Bank Mohamad," ujar host disambut tawa peserta dan pengunjung. Peserta kemudian diberi souvenir berupa payung cantik, bolpen, dan jam dinding.

Selain itu, ada game dengan menghadirkan ibu-ibu pengunjung. Mereka diminta menyebutkan 2 kantor cabang Bank Saadara di Kota Bandung. Mereka berhasil menyebutkan kantor Bank Saudara ada di Jl Buahbatu dan di Ahmad Yani. Ibu-ibu tersebut akhirnya diberi souvenir.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas