Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dokter Hendry ke Jakarta Menumpang Pesawat Lion Air Sore Ini

Dokter Hendry Simanjuntak, seorang dari tiga tervonis MA kasus malpraktik akan terbang ke Jakarta siang ini menggunakan

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dokter Hendry ke Jakarta Menumpang Pesawat Lion Air Sore Ini
RIZKY ADRIANSYAH
Terpidana dr Hendry Simanjuntak SpOG (tengah) saat berada di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Malendeng, Kota Manado, Sulawesi Utara, Rabu (27/11/2013). Selain dirinya dan dr Dewa Ayu Sasiary Prawani SpOG yang telah ditahan karena dianggap bersalah melakukan malapraktik, ada satu terpidana lainnya yang masih buron, yaitu dr Hendy Siagian SpOG. (TRIBUN MANADO/RIZKY ADRIANSYAH) 

Laporan Wartawan Tribun Manado, David Manewus

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Dokter Hendry Simanjuntak, seorang dari tiga tervonis MA kasus malpraktik akan terbang ke Jakarta sore ini menggunakan maskapai penerbangan Lion Air, Kamis (28/11/2013).

"Siang ini sekitar jam satu siang dokter Hendry ditemani petugas kepolisian dan Rutan Malendeng ke Jakarta kemudian berlanjut menuju Riau," ujar Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dr Zainal Abidin kepada Tribun Manado (Tribunnews.com Network), Kamis (28/11/2013).

Seperti diketahui Dokter Hendry Simanjuntak diberi izin untuk menghadiri pemakaman ibunda tercinta yang baru saja meninggal karena kanker.

Jenazah ibunda dokter Hendry sebelumnya ada di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta dan selanjutnya hari ini dibawa ke Dumai Sumatera Utara. Ibu dokter Hendry akan dimakamkan Sabtu (30/11/2013) mendatang.

Berdasarkan penelusuran Tribun Manado jadwal Lion Air siang ini penerbangan siang pukul 14.45 Wita. Dokter Hendry sudah menuju Bandara Sam Ratulangi untuk rencana keberangkatannya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas