Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

DAS Sario Meluap, Air Setinggi Lutut Orang Dewasa

Daerah Aliran Sungai (DAS) TondanoManado meluap. Akibat luapan air ini, banjir menerjang warga yang tinggal di sekitarnya

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in DAS Sario Meluap, Air Setinggi Lutut Orang Dewasa
TRIBUN MANADO

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano di Kecamatan Sario Kota Manado meluap. Akibat luapan air ini, banjir menerjang warga yang tinggal di sekitar DAS.

Bukan hanya banjir saja, dilaporkan keadaan lalu lintas macet. Warga tampak bersiap-siap mengangkat barang dari dalam rumahnya untuk mengungsi ke tempat lebih aman.

Air setinggi lutut orang dewasa merendam ruas jalan A Yani, Kelurahan Sario Utara, Kecamatan Sario, tepatnya di depan kantor Pusat PLN Suluttenggo.

Pantauan Tribun Manado, Rabu (15/1/2014), kendaraan yang melintasi jalan tersebut langsung memutarbalikan arah kendaraannya.

Sejumlah sepeda motor yang melintasi jalan itu, memutar balik kendaraan mereka. Bahkan, sebagian sepeda motor pengendara mogok karena masuk air.

Satu diantara warga Manado yang melintasi jalan tersebut mengatakan motornya mogok saat melintasi jalan itu. "Sekitar setengah 7 tadi, saat mengantar istri saya ke kantor, air sangat tinggi. Sehingga motor saya mogok," singkat warga yang tidak ingin namanya disebutkan. (Tribun Manado Fernando Lumowa/Erick Mongisidi)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas