Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggota Polsek, Provost, dan Lantas Demak Pesta Sabu di Asrama Polisi

Tiga oknum polisi yang berdinas di sejumlah kesatuan tersebar di Polres Demak berpesta sabu di asrama p

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Anggota Polsek, Provost, dan Lantas Demak Pesta Sabu di Asrama Polisi
Bungkusan sabu 

Laporan Wartawan Tribun Jateng/ A Prianggoro

TRIBUNEWS.COM, SEMARANG - Penangkapan oknum polisi yang terlibat sabu tidak hanya terhadap Briptu FS, anggota Polsek Genuk Semarang, saja. Sabtu (25/1/2014) sekitar pukul 16.30, tiga oknum polisi yang berdinas di sejumlah kesatuan tersebar di Polres Demak berpesta sabu di asrama polisi di belakang Mapolsek Karangtengah, Kabupaten Demak.

"Saya langsung yang mendapat informasi dari masyarakat. Saya kemudian memerintahkan Unit Provost bergerak dan menggerebek pesta sabu itu," kata Wakapolres Demak, Kompol Teddy Rayendra saat ditemui di Mapolda Jateng, Selasa (28/1/2014).

Teddy menceritakan, saat digerebek hanya ada Aipda SB, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Demak yang juga sebagai pemilik rumah. Tim provost menemukan sebungkus plastik kecil berisi sabu dan bong atau alat penghisap sabu.

Dari keterangan Aipda SB diperoleh informasi bila ia baru saja pesta sabu di ruang tamu rumahnya bersama dua teman lain. Mereka yakni anggota Polsek Bonang Demak, Brigadir AG, dan anggota Provost Polres Demak, Aiptu SY.

"Kedua anggota itu kemudian kami tangkap di rumahnya masing-masing. Ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Demak," kata Teddy.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas