Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wartawan Madiun Sumbang Ribuan Pakaian untuk Korban Sinabung

Forum Wartawan eks Karesidenan Madiun (FWM), menyerahkan 1.500 potong pakaian bekas layak pakai untuk korban Sinabung.

zoom-in Wartawan Madiun Sumbang Ribuan Pakaian untuk Korban Sinabung
surya/sudarmawan
DISERAHKAN - Sejumlah anggota Forum Wartawan eks Karesidenan Madiun (FWM) menyerahkan 1.500 baju bekas untuk korban bencana alam melalui PMI Cabang Kabupaten Madiun, Senin (10/2/2014). 

Laporan Wartawan Surya Sudarmawan

TRIBUNNEWS.COM, MADIUN - Forum Wartawan eks Karesidenan Madiun (FWM), menyerahkan 1.500 potong pakaian bekas layak pakai untuk korban bencana Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Ribuan pakaian itu, diserahkan melalui Palang Merah Indonesia Cabang Madiun. Pakaian tersebut, dibawa dmenggunakan dua mobil dan dikirim ke Sumut dalam 20 paket ukuran sedang dan besar.

Penyerahan pakaian bekas itu, langsung diterima Wakil Ketua PMI Cabang Kabupaten Madiun, M Soedibyo.

Menurutnya, seusai menerima bantuan itu, bakal langsung diserahkan dan didistribusikan untuk sejumlah korban bencana Sinabung.

"Karena sudah diserahkan ke kami, maka tugas kami mendistribusikannya. Kami berterima kasih karena pakaiannya sudah disortir dan dipaketi sekaligus diberi klasifikasi berdasarkan usia dan jenis kelamin," terangnya kepada Surya, Senin (10/2/2014).

Sementara acara rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan FWM merupakan acara terakhir. Sedangkan ribuan pakaian itu terkumpul berkat kerjasama antara wartawan dan Kodim Madiun.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas